Sukses

6 Momen Maia Estianty Bertemu Mantan Mertua, Tetap Akrab

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 silam, musisi Tanah Air itu kini telah bahagia membangun rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Meski sudah tak lagi memiliki hubungan dengan personel Dewa 19 itu, Maia Estianty masih menjalin hubungan baik dengan keluarga sang mantan. Seperti saat ia bertemu dengan Joyce Theresia Pamela Kohler, ibunda Ahmad Dhani.

Maia Estianty diketahui menghadiri peluncuran album perdana band Qodir yang digawangi oleh putranya, Dul Jaelani. Di momen ini, ia pun bertemu dengan mantan mertuanya.

Saat bertemu, eks personel Ratu ini segera mencium tangan ibu dari Ahmad Dhani tersebut. Momen tersebut lantas menjadi sorotan. Keluarga Maia yang lain pun turut menyapa ibunda Ahmad Dhani, termasuk sang ayah yang ikut hadir. 

Tetap dekat dan akrab, berikut ini 6 momen pertemuan Maia Estianty dan mantan mertuanya yang dirangkum dari YouTube ALELDUL TV oleh Liputan6.com, Senin (23/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Maia yang ditemani oleh sang ayah datang ke Hard Rock Cafe untuk emndukung band sang anak, Dul Jaelani.

3 dari 7 halaman

2. Ia memberikan dukungan kepada sang buah hati atas peluncuran album band Qodir.

4 dari 7 halaman

3. Begitu sampai Maia bertemu mantan ibu mertuanya, Joyce Theresia Pamela Kohler, ibunda Ahmad Dhani.

5 dari 7 halaman

4. Maia pun langsung mengulurkan tangannya, mencium tangan serta memeluk mantan ibu mertuanya itu.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Maia yang lain pun turut menyapa ibunda Ahmad Dhani, termasuk ayah dan sang suami, Irwan Mussry.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ibunda Maia pun sempat pangling dengan mantan besannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.