Sukses

6 Transformasi Bentuk Tubuh Bio One, Istri Mendiang Gepeng Terharu Saking Miripnya

Totalitas Bio One demi perannya sebagai Gepeng banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bio One tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak Nona Berlian ini awali kariernya di industri hiburan sejak tahun 2003. Sepanjang kariernya selama 9 tahun, Bio One selalu totalitas dalam berperan di setiap film hingga sinetron yang dibintanginya. 

Terbaru, Bio One berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Sutradara film Srimulat: Hil yang Mustahal membeberkan tentang usaha yang dilakukan Bio One agar bisa totalitas berakting sebagai Gepeng dalam film tersebut.

“…Sejak itu, jauh hari sebelum proses workshop akting mulai, ia (Bio One) kemana-mana jalan kaki dan merasakan lapar. Pergi ke Solo dan menggelandang tanpa baju. Tidur di hotel-hotel melati dan kamar-kamar sempit…” Tulis Sutradara film Srimulat: Hil yang Mustahal, Fajar Nugros, pada keterangan unggahannya (18/5/2022).

Rela ubah penampilan demi perannya sebagai Gepeng, Bio One sampai membuat istri mendiang Gepeng terharu saking miripnya. Seperti diketahui, belum lama ini, Bio One berjumpa dengan istri dan keluarga mendiang pelawak era 1980-an itu.

Transformasi bentuk tubuh Bio One banjir pujian dari warganet dan rekan artis. Usaha yang dilakukan aktor berusia 24 tahun ini tentunya tidak mudah, perubahan tubuhnya sangat drastis dari sebelum ia mendapatkan tawaran berperan sebagai Gepeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi bentuk tubuh Bio One demi perannya sebagai Gepeng, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika dibandingkan dengan potretnya dulu vs kini demi peran sebagai Gepeng, tentunya terlihat totalitas Bio One mengubah bentuk tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari datangi kediaman keluarga Gepeng, jalan kaki kemanapun hingga tidak makan dilakukan Bio One agar bisa mendalami peran sebagai Gepeng.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah unggahan Bio One yang sempat bikin kaget karena perubahan wajah dan warna kulitnya yang sangat berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan tubuh aktor kelahiran 1998 ini sangat drastis, bahkan gaya rambutnya pun juga diubah.

6 dari 7 halaman

5. Saking miripnya, Bio One bikin istri mendiang Gepeng terharu saat perjumpaan keduanya belum lama ini.

7 dari 7 halaman

6. Film Srimulat: Hil yang Mustahal sudah tayang, kini penampilan Bio One terlihat lebih berisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.