Sukses

7 Potret Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat saat Tenis, Awet Muda di Usia 40 Tahun

Potret awet muda Ami Gumelar.

Liputan6.com, Jakarta Taufik Hidayat tak lagi asing di dunia olahraga. Sosoknya sukses mengharumkan nama bangsa usai menjadi bintang dari berbagai kejuaraan olahraga bulutangkis. Mulai dari medali emas Olimpiade, Piala Thomas hingga memenangi Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia. Tak hanya sukses jadi pebulutangkis juara, Taufik Hidayat juga menjuarai hati sang istri, Ami Gumelar.

Pebulutangkis kelahiran Bandung ini menikahi Ami Gumelar yang juga putri tokoh politik ternama, Agum Gumelar. Tepat sudah 16 tahun keduanya menjalin ikatan pernikahan yang kian harmonis. Begitu pula Ami Gumelar yang kini berusia 40 tahun yang makin awet muda berkat olahraga tenis.

Jika Taufik Hidayat ekspert di dunia bulutangkis, Ami Gumelar justri pehobi tenis. Meski sama-sam memegang raket, namun tenis menggunakan bola tangan. Melalui foto di Instagram pribadinya, ibu dua anak ini kerap momen saat bermain tenis.

Ami Gumelar lebih sering bermain tenis bersama para sahabatnya. Berikut Liputan6,com merangkum awet muda Ami Gumelar saat tenis melansir dari Instagram @ami_gumelar, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Ami Gumelar saat seru-seruan olahraga tenis bersama para sahabatnya.

3 dari 8 halaman

2. Melalui olahraga, membuat Ami Gumelar terlihat selalu fit dan bugar, ia kerap main tenis bersama rekan artis seperti Sogi Indra Dhuaja dan Tika Panggabean.

4 dari 8 halaman

3. Tak banyak yang mengira istri Taufik Hidayat ini sudah berkepala empat.

5 dari 8 halaman

4. Namun olahraga jadi sarana meningkatkan stamina hingga membuat Ami awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Keluarga Taufik Hidayat memang penyuka olahraga bahkan kedua anaknya.

7 dari 8 halaman

6. Jika taufik Hidayat seorang pebulutangkis, Ami lebih suka bermain tenis.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan putrinya, Natarina Hidayat mengikuti jejak sang ayah, berbeda dengan anak kedua Taufik Hidayat, Nayottama yang suka dengan sepakbola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.