Sukses

Selain Maudy Ayunda, 7 Artis Ini Tiba-Tiba Umumkan Pernikahan

Artis sengaja bikin kejutan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda sukses mengejutkan masyarakat Tanah Air. Kini Maudy Ayunda telah resmi menjadi istri Jesse Choi yang berdarah Korea. Sempat dikira jomblo, Maudy Ayunda secara tiba-tiba mengumumkan pernikahan. Keduanya resmi menikah pada Minggu (22/5/2022) di kediaman Maudy Ayunda di Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi mencuri perhatian netizen. Tak heran memang kisah asmara mereka sebelumnya jauh dari sorotan. Keduanya bahkan seperti sengaja merahasiakan pernikahan hingga terkuak foto-foto berbagai ritual pernikahan yang kental adat Jawa. Kini Keduanya tengah merasakan kebahagiaan setelah resmi menjadi suami istri.

Tak hanya sekali, ada beberapa selebriti yang sengaja tak memberitahukan kisah asmara mereka hingga akhirnya mengumumkan pernikahan. Sebagai publik figur, tentu saja hal ini sukses mengejutkan masyarakat. Tak ketinggalan Maudy Ayunda dan Jess Choi yang sempat meramaikan berbagai platform sosial media

Berbagai alasan mendasari para artis ini sengaja tak membuat hubungan asmaranya tak ingin diketahui banyak orang. Namun pernikahan mereka berhasil mengagetkan jagat maya. Berikut Liputan6.com merangkum deretan artis yang tiba-tiba mengumumkan pernikahan melansir dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tara Basro

Tara Basro tidak pernah mengumbar kehidupan asmaranya ke publik. Tak heran bila unggahan cincin pernikahan Tara Basro berhasil membuat publik heboh. Tara Basro mengumumkan bahwa dirinya telah menikah pada 17 Juni 2020. Tara menikah dengan aktor sekaligus presenter acara ‘My Trip My Adventure’ bernama Daniel Adnan.

Setelah resmi menjadi suami istri, baru keduanya diketahui telah menikah di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

3 dari 8 halaman

2. Isyana Sarasvati

Tidak pernah umbar hubungan asmara di media sosial sampai dikira tidak memiliki kekasih, penyanyi Isyana Sarasvati menghebohkan publik ketika melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020 lalu . Terungkap bahwa Isyana dipinang oleh laki-laki bernama Rayhan Maditra. 

Hebatnya, hubungan Isyana dan Rayhan selama 12 tahun tidak pernah terendus oleh media. Hari bahagia mereka berdua tiba-tiba itu bahkan dijuluki Hari Patah Hati Nasional 2 setelah pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

4 dari 8 halaman

3. Velove Vexia

Pernikahan Velove VExia dan  Zakry Sulisto terungkap pada unggahan sebuah majalah fashion ‘Bazaar’. Velove disebutkan telah menikah pada 11 November 2021.

Pernikahan Velove digelar diam-diam dengan konsep intimate wedding di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Diketahui, sosok yang meminang bintang film ‘Chrisye’ ini merupakan seorang pengusaha bernama Zakry Sulisto.

5 dari 8 halaman

4. Donna Harun

Donna Harun memilih untuk menikah secara diam-diam di pernikahan ketiganya. Artis yang tampak awet muda tersebut menggelar pernikahannya dengan Alisyahrazad Hanafiah secara tertutup. Beberapa kali gagal dalam pernikahan membuat Donna tak mengumbar pernikahan ketiganya. 

Donna Harun diketahui menikah dengan seorang pengusaha yang kerap disapa Ad Hanafiah pada 27 Juli 2019 lalu. Pernikahan Donna Harun ini juga dikonfirmasi oleh sang manajer. Bahkan sang anak, Ricky Harun juga mengunggah momen bahagia bagi sang ibunda di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Maudy Ayunda

Sempat dikira jomblo, Maudy Ayunda secara mengejutkan memberikan kabar pernikahan.. Belakangan diketahui Maudy telah menikah dengan rekan satu kampusnya di Stanford University pada Minggu, 22 Mei 2022.

Suami Maudy bernama Jesse Choi, seorang pria kelahiran Korea dengan kewarganegaraan Amerika Serikat. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak, sehari setelah menikahkan mereka. Bahkan Maudy dan Suami sengaja tak menyebarkan kabar pernikahan jauh hari sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Dinda Hauw

Sebelum muncul dengan kabar pernikahan, Dinda dikabarkan dekat dengan aktor Rizky Billar. Sedangkan, Rey diisukan menjalin kasih dengan dengan selebgram Indrayani Rusady atau yang akrab disapa Indy.

Kabar pernikahan yang tiba-tiba dan tidak diketahui publik ini bukanlah tanpa sebab. Pasalnya, Dinda dan Rey memang tidak berpacaran sebelum menikah. Pasangan tersebut diketahui saling mengenal melalui taaruf.

8 dari 8 halaman

7. Kartika Putri

Kartika Putri menikah siri dengan Habib Usman Bin Yahya pada Agustus 2018 di Mekah. Pernikahan itu kemudian diresmikan di KUA. Publik mengetahui kabar pernikahan Kartika setelah ia mengunggah foto genggaman tangan seorang pria di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.