Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Film Perahu Kertas Dulu Vs Kini, 10 Tahun Berlalu

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Perahu Kertas? Film Perahu Kertas tayang perdana di layar bioskop pada 2012. Film yang diangkat dari novel Dee Lestari tersebut populer karena memiliki ikatan kuat antar para pemerannya terutama Kugy dan Keenan.

Kugy dan Keenan memiliki salam yang unik. Salam unik tersebut diberi nama radar Neptunus dengan tangan membentuk seperti antena yang ditaruh di atas kepala. Kepopuleran film Perahu Kertas ini sukses bikin publik penasaran dengan potret terkini para pemerannya.

Mulai dari Maudy Ayunda, Adipati Dolken hingga Reza Rahardian, kini penampilan mereka semakin keren saja setelah 10 tahun berlalu. Para pemeran ini terlihat lebih dewasa dalam pembawaan jika membandingan foto terkini mereka dengan foto pada 2012.

Penasaran kan melihat beda penampilan pemeran Perahu Kertas dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Perahu Kertas dulu vs kini, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Kugy, Maudy Ayunda baru saja melangsungkan pernikahan dengan Jesse Choi.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan pemeran Keenan kini semakin keren saja. Adipati juga sudah melepas status singlenya dengan menikahi Canti Tachril.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Luhde, Elyzia Mulachela terlihat semakin menawan saja usai 10 tahun berlalu.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Remi, Reza Rahardian kini menjadi salah satu aktor top Tanah Air dengan bintangi banyak film dan series.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Wanda, Kimberly Ryder makin menawan dengan sudah jadi ibu dari dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.