Sukses

6 Potret Transformasi Maudy Ayunda, dari Kecil hingga Menikah

Liputan6.com, Jakarta Jarang mengumbar hubungan asmara, Maudy Ayunda sukses mengejutkan publik setelah mengunggah potret pernikahannya. Aktris sekaligus penyanyi ini baru saja dipersunting oleh pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Pasangan ini menggelar pernikahan secara intimate di kediaman Maudy di Jakarta Selatan. Lewat laman Instagram-nya, Maudy pun mempublikasikan segala rangkaian pernikahan yang ia sudah lewati kemarin. Kini pemain film Perahu Kertas itu resmi jadi istri Jesse Choi.

Terlepas dari kabar pernikahannya, Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti yang disebut menjadi panutan anak muda. Dari karier hingga prestasinya yang sangat membanggakan. Selain memiliki sejuta talenta sejak kecil, parasnya yang menawan sering bikin kagum.

Rupanya sejak kecil tak banyak perubahan pada wanita 27 tahun tersebut, ia terlihat makin cantik dari waktu ke waktu. Berikut 6 potret transformasi Maudy Ayunda, dari kecil hingga jadi hingga menikah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret saat Maudy Ayunda berusia 6 tahun, wajah polosnya terlihat begitu imut.

3 dari 7 halaman

2. Senyum aktris sekaligus penyanyi ini yang khas, tak banyak berubah hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai selebriti yang mengutamakan pendidikan, Maudy Ayunda kecil juga berprestasi.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, ketertarikannya di dunia musik sudah ia geluti sejak usia remaja.

6 dari 7 halaman

5. Memutuskan untuk kuliah di Universitas Stanford. Tidak membutuhkan waktu lama, pada tahun 2021 kemarin Maudy berhasil menyelesaikan studi S2.

7 dari 7 halaman

6. Kini, aktris 27 tahun tersebut resmi dipersunting oleh pria berdarah Korea Selatan bernama Jesse Choi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.