Sukses

6 Tulisan Spanduk Penjualan dengan Alasan Tak Jelas Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara ampuh untuk menjual properti adalah dengan memasang spanduk. Pada spanduk tersebut kemudian biasanya dituliskan nomor telepon pemilik properti, alamat bahkan alasan menjual properti tersebut.

Agar lebih mudah dipahami dan dicerna calon pembeli properti, keterangan yang tertulis pada spanduk harus jelas. Pasalnya, jika keterangannya tidak jelas, tentu saja membuat calon pembeli jadi bingung dan geregetan.

Meski sebenarnya keterangan yang tertulis pada spanduk harus jelas, ternyata tak sedikit orang yang menuliskan keterangan alasan nyeleneh pada spanduk penjualan rumah, ruko, kios, gudang atau bahkan gedung.

Saking nyelenehnya, keterangan pada spanduk penjualan tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet karena diunggah di media sosial. Lantaran keterangannya tidak jelas tentu saja membuat pembeli jadi tepuk jidat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan spanduk penjualan dengan alasan nyeleneh, Selasa (24/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Jadi dijualnya karena apa? Pembeli jadi ragu dan bisa saja enggak jadi beli karena keterangannya enggak jelas nih.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin karena tulisannya kebesaran dan spanduknya enggak muat jadi tulisannya gantung.

4 dari 7 halaman

3. Pembeli pasti geregetan banget nih karena setelah kata atau tidak ada lanjutannya.

5 dari 7 halaman

4. Ya kalau enggak dijual ngapain spanduknya dipasang?

6 dari 7 halaman

5. Sudah lelah mencari pembeli, apapun hasil akhirnya yang penting pasrah aja dulu.

7 dari 7 halaman

6. Alasannya bikin geleng kepala, ternyata Doraemon juga ikut turun tangan untuk meramal harga ruko tersebut di abad 22 nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.