Sukses

6 Artis yang Gelar Pernikahan di Rumah, Penuh Khidmat Bersama Keluarga

Deretan artis yang gelar pernikahan di rumah, terbaru Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti ingin menggelar acara pernikahan sesuai dengan impiannya. Mulai dari digelar mewah di sebuah gedung atau sekadar di rumah yang diahdiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. 

Hal itu juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Beberapa artis diketahui memilih untuk menggelar acara sakral tersebut di rumah saja. Meski hanya di rumah, namun suasana yang tercipta selama acara itu tetap khidmat serta terasa kehangatan dalam keluarga.

Seperti yang baru saja dgear oleh aktis sekaligus musisi cantik, Maudy Ayunda. Bintang film Refrain itu gelar acara pernikahan dengan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022) di kediamannya. Digelar secara tertutup, momen-momen bahagia itu sukses membuat warganet terharu kala dibagikan di media sosial.

Penuh kehangatan dan khidmat, berikut ini 6 artis yang gelar acara pernikahan di rumah yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar acara pernikahan di rumah sang pengantin wanita pada Minggu (22/5/2022).

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya ada Nikita Willy dan Indra Priawan yang juga menikah di rumah dengan mengusung konsep Minang pada 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2020, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud gelar nikahan di kediaman Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Cut Tari memilih rumah sang kakak yang dijadikan lokasi pernikahannya dengan Richard Kevin pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Menikah pada 2019, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin gelar acara itu dengan meriah di kediaman orang tua sang penyanyi dangdut.

7 dari 7 halaman

6. Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska di kampung halaman sang aktris yang berlokasi di Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.