Sukses

Viral Video Pria Diduga Berubah Jadi Sapi Usai Berselingkuh dengan Istri Orang

Liputan6.com, Jakarta Media sosial mendadak dibuat heboh dengan video yang beredar luas di dunia maya. Dalam video yang tersebar itu memperlihatkan seorang pria yang memiliki tubuh aneh.

Tubuh pria itu tampak seperti seekor sapi. Dari pinggang hingga kedua kakinya terlihat mirip dengan hewan ternak tersebut. Tak hanya itu, tampak pula pria itu memiliki ekor.

Sontak video itu viral dan menjadi sorotan warganet. Menurut keterangan dalam video, pria itu berubah menjadi sapi usai berselingkuh dengan wanita yang berstatus sebagai istri orang. Pria itu terus menangis sambil sesekali mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi.

Video itu kemudian menuai beragam komentar warganet. Ada yang percaya jika pria asal Zimbabwe itu disihir akibat ulahnya sendiri, ada pula yang tak percaya dan menyebut aksi itu hanya rekayasa semata.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Fisik Pria Ini Berubah Jadi Sapi

Dilansir dari Mbare Times oleh Liputan6.com, Kamis (26/5/2022) viral sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan seorang pria memiliki tubuh mirip sapi. Kedua kakinya berubah layaknya kaki sapi, begitupun ekornya yang juga mirip ekor sapi.

Pria berkaus biru itu tampak duduk di tanah sambil dikelilingi warga sekitar. Tak sedikit warga mendekatinya dan memotret fenomena aneh itu. Pria yang didudga berada di Zimbabwe ini tampak terus menangis sambil sesekali mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi. Seorang pria lain berusaha memeriksa kaki pria itu dan mencoba berkomunikasi.

3 dari 3 halaman

Akibat Selingkuh dengan Istri Orang

Menurut keterangan video yang beredar, perubahan fisik pria itu akibat ulahnya sendiri. Kabarnya, pria tersebut berubah jadi sapi usai selingkuh dengan istri orang lain. Kejadian tersebut diduga terjadi pada Rabu (11/5/2022) lalu.

Meski begitu, video pria berubah jadi sapi di Zimbabwe Afrika Selatan ini menuai pro kontra di kalangan warganet. Ada yang percaya, namun ada pula yang menyebut aksi pria itu hanyalah rekayasa.

"Kakinya ditanam ke pasir. Ditambah bagaimana ekornya mengambil lubang jebol untuk jeans? Ini mungkin make-up untuk adegan film,” tulis komentar @davidjones.

"Ini nyata terjadi di Zimbabwe. Pernahkah Anda melihat kasus di mana pria dan wanita bergabung bersama ketika ketahuan bercinta dengan istri pria lain?" tulis akun @fortleee.

Saya akan mengatakan itu kostum tetapi melihat gerakan ekor itu saya yakin itu lebih dari drama oooo, jika Anda suka, itu aturan spiritual fisik,” timpal @officialbobbyf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.