Sukses

Unik, Wanita Ini Buat CV Lamaran Jadi Istri untuk Mantan Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pasangan kini biasanya akan menggelar acara lamaran sebelum melanjutkan hubungan ke pelaminan. Umumnya lamaran dilakukan dengan rangkaian pertemuan kedua keluarga.

Momen lamaran pun identik dengan memberikan cincin sebagai simbol pengikat hubungan antar keduanya. Namun baru-baru ini seorang wanita justru melakukan hal unik saat ingin menjadi istri kekasihnya.

Melalui akun Twitternya, wanita yang diketahui bernama Langit Amaravati ini membuat CV. Bukan untuk melamar pekerjaan, CV itu justru berisi keinginannya untuk menjadi istri sah kekasihnya.

Sontak thread Twitter itu pun viral dan banyak dikomentari warganet. Tak sedikit yang memuji ide kreatifnya dan penasaran dengan isi CV tersebut. Terlebih lagi Langit sempat ungkap jika ia dan pria pujaan hatinya itu sempat putus usai 6 tahun pacaran.

2 dari 3 halaman

Kirim CV untuk Jadi Istri

Sebelum kirim surat lamaran berbentuk CV, wanita bernama Langit Amaravati mengaku jika sebelumnya ia sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya itu selama enam tahun. Namun, keduanya berpisah enam bulan lalu.

Meski telah putus cukup lama, ia mengaku jika masih menyimpan rasa kepada sang mantan. Hingga akhirnya ia pun memberanikan diri untuk melamar mantan kekasihnya dengan mengirim CV.

"Kami sudah 1/2 tahun ini "putus". Tapi entah kenapa saya tak pernah bisa berhenti mencintainya dan kalau diberi pilihan untuk menghabiskan hidup selamanya dengan seseorang, maka beliaulah orang itu. Jadi, daripada nunggu dilamar, mending saya yang melamar," tulisnya dilansir dari akun Twitter @eLAmaravati oleh Liputan6.com, Kamis (26/5/2022).

3 dari 3 halaman

Isi Surat Lamaran Jadi Sorotan

Selanjutnya wanita ini juga memperlihatkan apa saja isi surat lamaran alias CV yang telah dikirimnya ke sang mantan. Menariknya, isi surat lamaran tersebut dibuat persis seperti surat lamaran pegawai pada umumnya.

Ia menyebut jika mantan kekasih akan mendapat bonus dua anak yang lucu dan pintar jika menikahinya. Langit juga mengaku bersedia untuk ikut kemanapun jika suaminya ingin membawanya. Selain kelebihan, ia juga menuliskan kekurangan yang dimilikibya. Seperti tidak pandai memasak dan menyetir kendaraan.

Thread Twitter yang ditulis pertama kali pada Kamis (19/5/2022) itu pun viral. Tak sedikit warganet yang memuji isi CV tersebut. 

"Semoga berjodoh ya mbak, kalau dilihat dari surat lamaran sih ok bgt lolos tahap 1 wkwk" tulis @screwddd.

"Kenapa orangorang kreatif sekaligus gemes begini sih" imbuh @helloverona.

"Kapan aku dikirim ginian oleh seseorang. Sudah siap banget tapi tidak ada yang kunjung datang" timpal @fajarwahyu99.