Sukses

6 Potret Kebersamaan Ridwan Kamil dan Putra Sulungnya

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan baru saja datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. Pria yang akrab disapa Eril ini, diketahui hilang saat berenang di sungai Aaree, Swiss.

Kabar ini diketahui dari perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.Elpi mengungkapkan, kejadian hilangnya Eril berlangsung di siang hari saat kondisi cuaca yang cerah. Dibantu oleh pihak tim SAR dan petugas kepolisian Swiss, pihak keluarga pun masih terus mencari keberadaan Eril.

Tim SAR pun sudah mencoba melakukan pencarian namun dihentikan karena hari sudah malam. Menurut informasi terbaru, hingga kini sosok Eril belum ditemukan. Terlepas dari kabar hilangnya Eril, selama ini sosoknya begitu dekat dengan sang ayah, Ridwan Kamil.

Bahkan Ridwan Kamil sering membagikan momen kebersamaan dengan putra sulungnya tersebut. Saking akrabnya, keduanya tampak kompak di berbagai momen. Berikut 6 potret kebersamaan Ridwan Kamil dan putra sulungnya yang dikabarkan hilang terseret arus sungai di Swiss, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram pribadi masing-masing, Ridwan Kamil dan putra sulungnya kerap membagikan momen kebersamaan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai ayah dan anak, keduanya pun tampak begitu akrab dan kompak banget.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan keluarga Ridwan Kamil merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.

5 dari 7 halaman

4. Gubernur Jawa Barat ini pun tampak terlibat di beberapa momen bersama dengan putra sulungnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan di waktu luang, keduanya tampak berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Hilang terseret arus di sungai Swiss, keluarga pun berharap Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.