Sukses

5 Klarifikasi Rezky Aditya Usai Divonis Ayah Biologis Anak Wenny Ariyani, Siap Tes DNA

Liputan6.com, Jakarta Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani hingga kini masih bergulir. Aktor kelahiran 1985 itu ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten pada 24 Mei 2022 lalu. 

Setelah divonis sebagai ayah biologis Kekey, melalui channel YouTube Ciky Citra Rezky, ia dan sang sitri yakni Citra Kirana akhirnya menanggapi kasus tersebut. Turut diitemani kuasa hukumnya, Rezky Aditya akan melakukan banding terkait putusan tersebut.

Rezky Aditya juga siap melakukan tes DNA, untuk memastikan apakah benar Naira Kaemita Sasmita alias Kekey adalah benar darah dagingnya dengan Wenny Ariani. 

Lebih jelasnya, berikut ini 5 klarifikasi Rezky Aditya didampingi Citra Kirana soal status ayah biologis putri Wenny Ariani yang dirangkum dari YouTube Ciky Citra Rezky oleh Liputan6.com, Sabtu (28/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Siap Tes DNA

Secara tegas Rezky Aditya menyatakan siap melakukan tes DNA atas putri Wenny Ariani. Hal itu dilakukannya agar tidak ada lagi menimbulkan keraguan hukum serta demi alasan kemanusiaan.

"Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira (kekey). Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira." tutur Rezky Aditya. 

Sebelumnya, sejak Wenny Ariani mempermasalahan soal status anaknya Rezky Aditya sudah menawarkan untuk melakukan tes DNA. Namun pihak Wenny Ariani enggan melakukan dan menggiring opini seakan-akan Rezky Aditya yang enggan melakukan tes DNA.

"Selama ini terkesan seakan-akan klien kami tidak mau melakukan tes DNA, itu sesuatu yang tidak benar. Justru kami sudah menawarkan tes DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini," kata Ana Sofa, kuasa hukum Rezky Aditya.

3 dari 6 halaman

2. Akan Bertanggung Jawab

Lebih lanjut Rezky Aditya juga menegaskan dirinya akan bertanggung jawab jika hasil tes DNA ternyata menguatkan soal statusnya sebagai ayah biologis Kekey.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya," ungkap pria berusia 37 tahun itu.

"Saya pastikan, saya akan menyayangi dan menafkahinya," tegasnya lagi.

4 dari 6 halaman

3. Minta Maaf

Suami Citra Kirana kemudian menuturkan permintaan maaf. Ia meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya di masa lalu bersama Wenny Ariani andai benar terbukti. 

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya," ungkap bintang sinetron 'Cinta Buta' ini.

5 dari 6 halaman

4. Ungkapan Citra Kirana

Citra Kirana yang saat ini merupakan istri sah Rezky Aditya juga memberikan pernyataan mengenaikasus yang tengah dihadapi sang suami. Tampak wanita berhijab itu begitu tegar saat menyampaikan pernyataannya.

“Bagi saya, setiap orang pasti mempunyai masa lalu yang kurang baik, gak ada yang sempurna di dunia ini termasuk saya dan suami saya,” ujarnya.

Saya menikah dengan suami, saya menerima keadaan seutuhnya dan menerima semua masa lalunya dan saya tidak perlu menanyakan mengapa atas masa lalunya,” lanjut Citra Kirana.

6 dari 6 halaman

5. Ikhlas dan Lapang Dada

Pemilik nama lengkap Citra Kirana Siregar itu berharap kasus ini bisa terselesaikan dengan baik. Ia juga akan menerima semua hasil akhir dan keputusan nantinya dengan lapang dada.

Dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik untuk kita berdua, dan kalaupun nantinya suami saya terbukti atau tidak menjadi ayahanda dari Naira, saya bersedia menerima takdir saya dengan lapang dada, Insya Allah” pungkasnya.

Saya harap semoga masalah ini dapat segera selesai tanpa adanya keributan,” tutup Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.