Sukses

6 Chat Driver Ojek Online Penuh Canda Tawa Ini Bikin Nyengir

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, ojek online sangat diminati banyak orang. Bahkan, bisa dikatakan telah menjadi kebutuhan sebagian orang. Bagaimana tidak, hampir setiap hari kita memesan baik ojek, makanan hingga mengantar barang menggunakan jasa ojek online.

Cara mengoperasionalkan layanan ojek online juga cukup mudah. Tinggal klik, kemudian kamu akan terhubung dengan driver. Lalu kamu bisa chat dengan sang driver untuk kejelasan lebih lanjut. Kamu bisa menyampaikan detail tempat atau pesanan kepada driver ojek online.

Menariknya, jika dicermati dengan saksama, tak semua komunikasi antara driver ojek online dan customer ternyata berlangsung secara 'serius'. Beberapa di antaranya dengan sengaja justru saling bercanda bak seorang teman.

Chat driver ojek online dan pelanggan yang penuh canda tawa ini berhasil mengundang gelak tawa. Berikut 6 chat lucu ojek online penuh canda tawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(30/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Padahal cuman emot pak, bukan nangis beneran.

3 dari 7 halaman

2. Baik banget nih driver ojek onlinenya, malah didoain.

4 dari 7 halaman

3. Kalimat 'ada hati yang harus dijaga' nih kayaknya lagi ngetren ya.

5 dari 7 halaman

4. Aduh bisa saja nih abang ojolnya kalau lagi gombal.

6 dari 7 halaman

5. Auto meleleh gara-gara digombalin.

7 dari 7 halaman

6. Terserah abangnya aja deh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS