Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Berangkat Umrah, Penampilannya Pakai Hijab Curi Perhatian

Seragam yang dipakai berangkat umrah dibuat oleh desainer ternama, Yanti Adeni.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak beberapa waktu terakhir ini, para selebriti Tanah Air memutuskan pergi menjalani ibadah umrah. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, sepekan sebelum berangkat ke Tanah Suci, Ayu Ting Ting menggelar pengajian jelang umrah.

Kini momen yang dinanti-nanti telah tiba. Pelantun lagu Sambalado itu mengajak serta seluruh keluarganya beribadah ke Tanah Suci. Lewat Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan momen dirinya berangkat menuju Tanah Suci, Minggu (29/5/2022).

Tampak dalam unggahannya tersebut, Ayu Ting Ting dan keluarganya kompak mengenakan busana warna kuning dan hitam. Dengan berpose duduk di kursi pesawat, penampilannya pun berhasil curi perhatian. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu terlihat begitu menawan dalam balutan hijab.

Tak sedikit orang pula orang yang mendoakan agar ibadahnya selama di sana lancar. Berikut 6 potret Ayu Ting Ting berangkat umrah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah kesibukannya syuting, Ayu Ting Ting akhirnya menyempatkan diri berangkat umrah.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, ia mengajak serta keluarganya untuk menjalani ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat ada ayah Rozak, Umi Kalsum, Syifa sang adik, serta Nanda adik ipar Ayu. Si kecil Bilqis pun tak mau ketinggalan.

5 dari 7 halaman

4. Mereka terlihat kompak kenakan seragam warna kuning dan hitam. Menariknya, seluruh seragam mereka dibuat oleh desainer Yanti Adeni.

6 dari 7 halaman

5. Saat berada di Tanah Suci, Ayu Ting Ting bertemu dengan MUA ternama Rama Jee.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang memuji penampilan Ayu Ting Ting yang menawan dalam balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.