Sukses

Mantan Iqbaal Ramadhan, Ini 6 Potret Persahabatan Dianty Annisa dan Zidny Lathifa

Liputan6.com, Jakarta Merupakan mantan kekasih Iqbaal Ramadhan, sosok Dianty Annisa dan Zidny Lathifa tentunya sudah tak asing bagi penggemar Iqbaal Ramadhan sedari dulu. Sebelum menjalin hubungan dengan Zidny Lathifa, bintang film Dilan 1990 itu diketahui juga pernah dekat dengan Dianty Annisa.

Dianty Annisa dan Zidny Lathifa merupakan sahabat sejak SMP. Meski kini keduanya sudah punya jalan masing-masing untuk menempuh pendidikan kuliah, persahabatan keduanya tetap terjaga hingga kini.

Dianty Annisa baru saja lulus sarjana dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, sementara Zidny Lathifa tengah menyelesaikan studinya di Universitas Bina Nusantara. Dua anak muda yang tak lepas dari perhatian ini cukup aktif di media sosial dan sudah mengantongi ribuan pengikut.

Dalam beberapa momen penting, keduanya selalu terlihat bersama, salah satunya saat momen buka bersama di bulan Ramadhan. Baik Dianty maupun Zidny pun kerap unggah potret kebersamaan keduanya dengan sahabat lainnya di media sosial.

Sama-sama mantan Iqbaal Ramadhan, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Dianty Annisa dan Zidny Lathifa, Senin (30/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bersahabat sejak SMP dan tetap kompak hingga kini, begini potret lawas Dianty Annisa dan Zidny Lathifa.

3 dari 7 halaman

2. Dianty dan Zidny bersama kawan lainnya sering berjumpa dalam momen buka bersama teman SMP yang hampir setiap tahun diadakan.

4 dari 7 halaman

3. Bukan dari kalangan artis, dua wanita yang sama-sama kelahiran 2000 ini punya pesonanya tersendiri.

5 dari 7 halaman

4. Meski Dianty berkuliah di Yogyakarta dan Zidny di Jakarta, keduanya tetap luangkan waktu untuk sekadar ngobrol ringan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Tetap kompak hingga kini, kebersamaan Dianty Annisa dan Zidny juga teman-teman yang lainnya ibarat tumbuh bersama hingga sukses.

7 dari 7 halaman

6. Pernah mengisi hati Iqbaal Ramadhan, sosok Dianty dan Zidny Lathifa pastinya tak asing bagi penggemar bintang film Dilan 1990 itu.