Sukses

Potong Rambut Super Pendek, Ini 6 Potret Terbaru Hana Saraswati yang Curi Perhatian

Hana Saraswati tampil beda dengan rambut super pendek.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron Tanah Air pasti sudah tidak asing dengan Hana Saraswati. Wanita kelahiran California, Amerika Serikat ini mencuri perhatian publik saat membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai Cindy. Kini namanya kian melejit usai bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Memerankan tokoh antagonis di Buku Harian Seorang Istri, akting Hana Saraswati pun sukses membuat greget warganet. Selain kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi serta penampilannya pun mencuri perhatian publik. Punya paras menawan, penampilan mantan kekasih Dylan Carr ini kerap menuai pujian warganet.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Hana Putri Sharaswaty pun tampak merubah penampilannya. Hana rupanya memotong rambutnya jadi super pendek atau model cepak. Meski tampil tomboi, tak mengurangi pesona cantik Hana Saraswati.

Berbeda dari biasanya, penampilan baru Hana dengan rambut super pendek berhasil jadi sorotan. Berikut 6 potret terbaru Hana Saraswati dengan rambut super pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hana Saraswati belakangan ini tampil dengan rambut model bob. Namun baru-baru ini, ia memotong rambutnya jadi super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Penampila pemain sinetron Buku Harian seorang istri dengan rambut pendek ini berhasil mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Meski tampil lebih tomboi, pesona cantik Hana Saraswati tak memudar sedikit pun.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 25 tahun ini terlihat lebih fresh dengan gaya rambut pendeknya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbaru Hana Saraswati ini juga banjir pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Selain parasnya yang makin menawan, gaya rambut Hana terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.