Sukses

5 Potret Donna Harun Pertama Kali Umroh, Saat Pakai Cadar Curi Perhatian

Donna Harun pertama kali umroh, ditemani Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Donna Harun dan putranya, Ricky Harun, diketahui kini sedang menjalankan ibadah umroh. Ricky Harun dengan setia menemani sang bunda yang baru pertama kali menjalani ibadah umroh. 

Wanita berusia 54 tahun itu pun cukup aktif membagikan kegiatannya selama berada di Tanah Suci. Tak sedikit warganet yang terkesima dengan penampilan Donna Harun. Bagaimana tidak, dirinya dipuji cantik saat menegenakan busana gamis serba hitam.

Tak hanya itu, mertua Herfiza Novianti ini juga mencuri perhatian kala dirinya mengenakan cadar. Jadi momen pertama kalinya umroh, membuat unggahan Instagram Donna Harun banjir komentar dari rekan sesama artis.

Berikut ini 5 potret artis Donna Harun pertama kali umroh yang curi perhatian, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Donna Harun terlihat mengenakan gamis berwana gelap saat umroh yang juga ditemani sang putra, Ricky Harun.

3 dari 6 halaman

2. Diketahui jika ini merupakan kali pertama Donna Harun menjalankan ibadah umroh.

4 dari 6 halaman

3. Meski sedang berada di Tanah Suci, Donna tampil memesona sambil tenteng tas Louis Vuitton.

5 dari 6 halaman

4. Tak kalah curi perhatian saat wanita kelahiran 1968 tersebut tampil mengenakan cadar.

6 dari 6 halaman

5. 'Menikamati jalan sendiri menuju pintu di mana shalat dhuhur akan dimulai' tulisnya di Instagram pada Selasa (31/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.