Sukses

Putuskan Hengkang, Ini 7 Potret Perjalanan Karier Dikta Bareng Yovie and Nuno

Pradikta Wicaksono pamit dari Yovie and Nuno.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari band asal Bandung Yovie and Nuno. Salah satu personilnya Pradikta Wicaksono memutuskan hengkang dari member Yovie and Nuno. Pria yang kerap disapa Dikta ini bergabung dengan Yovie Widianto dan seluruh member sejak 2007 silam.  

Kabar ini dikonfirmasi Dikta melalui laman Instagram pribadinya yang berisi keputusan pamit dari band Yovie and Nuno. Ia juga mengungkapkan keputusan ini sudah disepakati secara baik-baik dari pihaknya dan seluruh member Yovie and Nuno. 

“Per tanggal 1 Juni 2022 ini saya memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member yovie  keputusan ini disepakati bersama dan baik baik… Kita akan jadi keluarga dan terima kasih semua energinya, saya akan tetap berkarya dalam musik, dan yovie and nuno akan lebih hits dari sekarang,” kata Pradikta Wicaksono lewat video klarifikasi Instagram pribadinya. 

Meski mengaku berat meninggalkan, namun penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor ini yakin akan jadi keputusan terbaik. Tak heran lewat video yang sama, Dikta tak hentinya mengucap syukur dan terima kasih atas support dan pengalaman yang tak terlupakan. 

Dikta menambahkan, berbagai kenangan kebersamaan dengan member Yovie and Nuno bakal jadi cerita anak cucu kelak. Berikut Liputan6.com merangkum potret perjalanan karier Pradikta Wicaksono bareng band Yovie and Nuno melansir dari berbagai sumber, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mas Tata jadi sapaan akrab Pradikta Wicaksono bareng member Yovie and Nuno, lewat suaranya yang khas ia berduet bareng Arya, Ahadiyat, hingga Yuke.

3 dari 8 halaman

2. Dikta sendiri bergabung dengan Yovie and Nuno sejak tahun 2007 yang saat itu digarap oleh Yovie Widianto.

4 dari 8 halaman

3. Dikta bergabung dengan Yovie & Nuno sejak album The Special One yang di dalamnya ada deretan lagu hits berjudul Menjaga Hati, Dia Milikmu, hingga Janji Suci.

5 dari 8 halaman

4.Menjalin kebersamaan selama 15 tahun tentu banyak kisah dan kenangannya bareng member Yovie and Nuno.

6 dari 8 halaman

5. Vokalis kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986 ini juga menggeluti dunia akting dengan perannya dalam film berjudul Gending Cinta di Tanah Turki.

7 dari 8 halaman

6. Resmi pamit, Dikta tak serta merta meninggalkan dunia tarik suara, nantinya ia bakal kembali berkarya dengan lagu-lagu besutannya.

8 dari 8 halaman

7. Akhir video undur diri, Dikta tak hentinya mengucap banyak terima kasih bagi seluruh pihak Yovie and Nuno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.