Sukses

6 Potret Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Hadiri Wisuda Anak, Tampak Kompak

Meski telah bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampak kompak hadiri wisuda anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Putri sulung mereka, London Abigail kini sudah beranjak remaja dan tumbuh menawan seperti mamanya. Gadis berusia 11 tahun itu baru saja menamatkan jenjang pendidikannya di tingkat SD.

Momen bahagia itu diunggah oleh Wulan dan mantan suaminya lewat Instagram masing-masing. Keduanya tampak kompak menghadiri hari bahagia sang putri. Adilla Dimitri terlihat memakai kemeja batik merah maroon bercorak coklat. Sementara, Wulan memakai outfit biru dengan motif putih.

"Kelulusan sekolah dasar, sayangku London Abigail, my English rose, semoga kelulusanmu menjadi awal dari banyak pencapaian indah lainnya dalam hidupmu. Dengan cinta dan kebanggaan hari ini dan selamanya. Selamat atas kelulusanmu sayang," tulis Wulan Guritno, dikutip Liputan6.com Jumat (3/6/2022).

Foto yang diunggah pun menuai pujian dari warganet. Pasalnya, meski telah bercerai, wanita 41 tahun itu tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Sebelumnya, perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sempat menghebohkan publik karena selama mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya terlihat baik-baik saja dan tak pernah ada gosip miring.

Kini keduanya tampak kompak hadiri acara wisuda putri mereka bersama, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, berikut 6 potret Wulan Guritno dan Adilla Dimitri saat hadiri wisuda anak, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. London Abigail, anak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang Sekolah Dasar.

3 dari 7 halaman

2. Wulan Guritno dan mantan suaminya pun datang untuk menghadiri dan mengabadikan momen bahagia sang putri.

4 dari 7 halaman

3. Gadis kelahiran 2010 ini tampak sangat bersemangat dalam mengikuti acara wisuda di sekolahnya.

5 dari 7 halaman

4. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampil kompak saat berpose bersama dengan buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang bercerai pada 2021 ini mengabadikan setiap momen wisuda anak, termasuk saat London bernyanyi bareng teman-temannya sambil memetik senar gitar ukulele.

7 dari 7 halaman

6. Momen bahagia ini juga dirasakan oleh sang kakak, Shalom Razade, yang ikut mengunggah potret ketiganya dengan rasa bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.