Sukses

6 Potret Diandra Agatha Bintang Film Dear Nathan, Jebolan Gadis Sampul 2013

Diandra Agatha mulai dikenal publik lewat film Dear Nathan tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Diandra Agatha Astuti atau yang lebih dikenal dengan nama Diandra Agatha merupakan artis muda jebolan Gadis Sampul 2013. Nama Diandra Agatha mulai dikenal publik usai berperan sebagai Rahma dalam film populer Dear Nathan tahun 2017.

Jadi pemenang Gadis Sampul 2013, tahun tersebut juga merupakan tahun awal Diandra Agatha terjun ke industri hiburan. Namun dalam rentang waktu 4 tahun sampai 2017, belum banyak yang tahu sosok Diandra Agatha sampai pada tahun 2017 ia adu akting dalam film Dear Nathan bareng Amandra Rawles.

9 tahun wara wiri di industri hiburan, artis kelahiran 3 Januari 2000 ini sudah membintangi ragam judul film layar lebar. Diandra Agatha sangat melekat dengan sosok Rahma, perannya dalam trilogi film adaptasi novel Dear Nathan.

Meski merupakan artis pendatang baru, kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Selain akting, artis berusia 22 tahun ini juga sudah diarahkan masuk dunia modelling oleh sang ayah sejak kecil. Tak heran jika kini ia mampu berkarya di industri hiburan dengan bakat yang dimilikinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @diandraagatha potret Diandra Agatha pemenang Gadis Sampul 2013, Sabtu (4/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier sejak tahun 2013, tepatnya saat usia 13 tahun, kini Diandra Agatha makin dikenal publik lewat sederet film yang dibintanginya.

3 dari 7 halaman

2. Selain film Dear Nathan, film Teman Tapi Menikah juga membuat nama artis kelahiran 2000 ini makin dikenal publik.

4 dari 7 halaman

3. Film Dear Nathan dan sinetron Dear Nathan the series yang tayang tahun 2017 merupakan debut film dan sinetron Diandra Agatha.

5 dari 7 halaman

4. Terjun ke dunia seni peran lewat film dan sinetron Dear Nathan, tak heran jika perannya sebagai Rahma sangat melekat dengan dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Kecintaannya terhadap dunia seni tentu membawanya sampai melangkah jauh di industri hiburan lewat karya-karyanya.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras yang cantik dan memesona, Diandra Agatha disebut mirip Chelsea Olivia hingga Melody Prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.