Sukses

6 Potret Resepsi Pernikahan Eva Celia, Gabungkan Adat Bugis dan Jawa

Unik, Eva dan Demas menggabungkan dua adat dalam acara resepsinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengan menyelimuti keluarga Sophia Latjuba. Anak pertamanya, Eva Celia resmi mengikat janji suci dengan tambatan hatinya, Demas Narawangsa. Keduanya melangsungnkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022).

Dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, prosesi pernikahan berlangsung khidmat. Putri dari pasangan selebriti, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu tampil anggun dalam balutan gaun pengantin modern berwarna putih.

Usai pemberkatan nikah di gereja dengan outfit bergaya internasional, Eva Celia dan Demas Narawangsa kemudian menggelar resepsi pernikahan dengan pakaian tradisional. Eva dan Demas mengusung dua adat dalam acara ini, yaitu Bugis dan Jawa.

Eva tampak cantik nan anggun dengan kebaya dan bawahan kain khas Sulawesi Selatan yang merupakan daerah asal keluarga dari pihak Sophia Latjuba. Sementara itu Demas terlihat tampan dengan beskap Jawa.

Menggabungkan dua adat di acara pernikahannya itu pun berhasil mencuri perhatian. Berikut 6 potret resepsi pernikahan Eva Celia gabungkan adat Bugis dan Jawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika saat pemberkatan Eva dan Demas menggunakan busana internasional, kali ini pada resepsi keduanya mengusung konsep tradisional.

3 dari 7 halaman

2. Uniknya, pasangan yang telah berpacaran 6 tahun ini menggabungkan adat Bugis dan Jawa dalam resepsi pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski menggabungkan dua adat yang berbeda, keduanya tampak begitu serasi.

5 dari 7 halaman

4. Bersama para bridesmaid, Eva yang memiliki darah Sulawesi, mengenakan kebaya khas daerah asal kakek dari pihak ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Sementara Demas mengenakan baju adat pria Jawa dengan beskap dan blangkonnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah mencuri perhatian, Sophia Latjuba pun terlihat cantik dengan baju bodo yang elegan di resepsi pernikahan sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.