Sukses

7 Potret Manuella Aziza di Pernikahan dan Resepsi Eva Celia, Tampil Menawan

Penampilan memukau Manuella Aziza adik Eva Celia

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia dan Demas Narawangsa tengah merasakan kebahagiaan. Keduanya resmi menjadi suami istri usai mengikat janji suci di depan Altar pernikahan. Begitu pula orang-orang di sekitar yang senantiasa meramaikan dan larut dalam kebahagiaan putri Sophia Latjuba ini.

Momen pernikahan dan resepsi, Eva Celia tampil memukau. Begitu pula Sophia Latjuba, penampilannya tak kalah mencuri perhatian di usia kepala lima. Tak ketinggalan adik Eva Celia, Manuella Aziza, putri kedua Eva Celia ini tampil menawan di momen pernikahan dan resepsi.

Menyongsong pernikahan sang kakak, Manuella Aziza kerap mendampingi Eva Celia hingga pernikahan. Pada momen pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat Manuella Aziza tampil sebagai bridesmaid dengan gaun ungu. 

Sedangkan momen resepsi, anak kedua Sophia Latjuba ini mengenakan gaun putih. Rambutnya yang dikepang memberikan kesan menawan. Terlebih saat berfoto bareng dengan sang ayah, Michael Villareal.

Punya paras bule, potret gadis 16 tahun ini tampil menawan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Manuella Aziza melansir dari berbagai sumber, Minggu (6/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Manuella Aziza saat berpose menyongsong pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa.

3 dari 8 halaman

2. Mengenakan gaun ungu, pemilik nama lengkap Manuella Aziza Villareal tampil menawan usai dirias MUA.

4 dari 8 halaman

3. Tampil jadi bridesmaid, Manuella Aziza kompak dalam kebersamaan foto bareng pengantin.

5 dari 8 halaman

4. Usai mengucap janji suci, disusul dengan momen resepsi pernikahan yang lebih santai.

6 dari 8 halaman

5. Adik Eva Celia sendiri mengenakan gaun putih yang terlihat elegan.

7 dari 8 halaman

6. Meski terbilang masih remaja, namun aura cantik Manuella Aziza sudah terpancar berkat paras Sophia Latjuba dan Michael Villareal.

8 dari 8 halaman

7. Berpose dengan rambut kepang membuat penampilan Manuella Aziza cantik paripurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.