Sukses

Komedian Rita Warintil Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Bareng Anggota Warintil

Purwadi alias Rita Warintil meninggal dunia pada Senin (6/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian sekaligus YouTuber Purwadi atau Rita Warintil meninggal dunia pada Senin (6/6/2022). Kabar itu langsung dibagikan lewat akun Instagram @warintilofficial. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin"

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua 🙏 (Alm Purwadi Ex Rita, Bobo Wak Men dan Tini)" tulis admin @warintilofficial. Dalam unggahan tersebut tak dituliskan penyebab meninggalnya almarhum Purwadi.

Sontak kabar ini pun membuat banyak para penggemar yang selama ini menikmati penampilan Purwadi turut berduka. Terlebih lagi sosok Rita ebgitu melekat dibenak para penontonnya.

Meninggal dunia, berikut ini 6 potret kenangan Purwadi alias Rita bersama anggota Warintil yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/6/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Purwadi tergabung dalam para pemain Kontrakan Rempong atau Warintil Official bersama Nining, Mumu, Tatik, Wak Bordir, Ishaya hingga Bu Kepling.

3 dari 7 halaman

2. Purwadi sendiri adalah sosok yang memerankan karakter tokoh Rita Lalalaa.

4 dari 7 halaman

3. Warintil Official merupakan channel YouTube yang menyediakan konten sketsa komedi sejak 2017.

5 dari 7 halaman

4. Kekompakan Warintil tak hanya saat pembuatan konten YouTube saja namun juga saat liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Warintil sudah kerap diundang ke berbagai acara sebagai bintang tamu yang menghibur.

7 dari 7 halaman

6. Kabar meninggalnya Purwadi atau Rita pun membuat banyak penggemar terkejut dan turut berduka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.