Sukses

6 Chat Orang Terlalu Percaya Diri Ini Berakhir Ngenes

Orang terlalu percaya diri ini juga bikin gregetan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk lebih dekat dengan gebetan adalah mengajak chatting. Obrolannya bisa macam-macam topik, mulai yang serius, kelihatannya serius, atau yang sepele. Dari situ rasa canggung satu sama lain mulai pudar. 

Kalau yang digebet ngerasa cocok, maka jalan lancar ini patut diteruskan dan tinggal menunggu waktu untuk meneruskan ke tahap berikutnya, yaitu mengajak pacaran. Meksi mendapat lampu hijau, kamu juga jangan terlalu percaya diri berlebihan.

Bisa saja gebetanmu hanya menganggap teman biasa dan tidak lebih dari itu. Seperti kumpulan potongan chat orang yang terlalu percaya diri ini. Karena rasa percaya diri itu ternyata malah bikin kamu terlihat ngenes.

Tak hanya itu, chat orang terlalu percaya diri ini juga bikin gregetan. Berikut 6 chat orang terlalu percaya diri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, kasihan ya, awalnya ia merasa kalau dirinya yang dibilang cantik.

3 dari 7 halaman

2. Bagus sih percaya dirinya, tapi salah bukan dirinya yang dimaksud.

4 dari 7 halaman

3. Dudah senang dan rasa percaya diri sempat meningkat, tapi setelah lihat jawabannya jadi hilang deh rasa percaya dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Nah kan ngga tepat sasaran, ternya si dia uda punya doi.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara lawan chat typo, jadi terlalu percaya diri dan endingnya nggak sesuai sama yang diinginkan.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini benar-benar terlalu percaya diri sh, bikin gregetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.