Sukses

7 Potret Terbaru Fadil Jaidi Ini Bikin Heboh, Pangkas Habis Jenggot dan Kumis

Potret terbaru Fadil Jaidi yang bikin kocak dan heboh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Fadil Jaidi namanya jika tak membuat kehebohan di jagat maya. Lewat tingkahnya, pemilik nama lengkap Fadil Muhammad Jaidi ini kerap mengunggah konten kocak yang sukses mengocok perut netizen. Bahkan lewat penampilan barunya, putra Pak Muh ini sukses menghebohkan netizen.

Lewat laman Instagram pribadinya, pria 27 tahun itu mengunggah potret terbarunya. Fadil yang dikenal punya brewok dan kumis tipis kini ia cukur habis. Seketika hal ini jadi ide konten baru Fadil Jaidi yang merupakan seorang selebgram dan juga YouTuber. 

Memasang wajah datar dengan caption “Kamu siapa?” ternyata sukses membuat netizen heboh. Tak sedikit pula kawan selebgram yang ikut terlarut dan pangling akan penampilan baru pria berdarah Arab-Indonesia ini. Bahkan ada juga yang menyebut penampilan barunya bak orang India hingga aktor ternama.

 

Selain itu, tak sedikit netizen yang merasa penampilan baru Fadil Jaidi ini membuatnya terlihat lebih muda. Bahkan menyebutnya “baby face” hingga “kiyowo”. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Fadil Jaidi melansir dari Instagram @fadiljaidi, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kerap tampil berjenggot dan kumis tipis, inilah potret Fadil Jaidi yang memutuskan memangkas jenggot dan kumis sampai habis.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran, penampilan barunya ini bikin netizen, juga rekan selebritis jadi pangling.

4 dari 8 halaman

3. Bukan hanya pangling, mereka menyebut penampilan kakak Dilla Jaidi ini seperti orang lain.

5 dari 8 halaman

4. Lewat media sosialnya, Fadil memang kerap mengunggah konten kocak, baik endorsement maupun konten hariannya.

6 dari 8 halaman

5. Fadil sekeluarga memang dikenal sebagai keluarga yang kerap menunjukkan tingkah kocaknya.

7 dari 8 halaman

6. Meski mencukur jenggot dan kumis jadi hal wajar, namun bagi orang yang jarang memangkas habis tentu jadi pemandangan baru.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula penampilan terbaru Fadil Jaidi ini yang justru terlihat baby face banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.