Sukses

Selalu Aktif Berkarya, Ini 6 Potret Dea Annisa Bareng Pemain di Sinetron Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Claudia Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dea Annisa merupakan artis Tanah Air yang awali karier sejak usia beli. Dulu dikenal dengan nama panggung Dea Imut, kini Dea Annisa semakin populer dengan nama panggung Dea Annisa.

Awali karier pada tahun 2000, nama Dea Annisa tidak redup meski banyak artis pendatang baru di layar kaca. Wara wiri di dunia seni peran sejak usia 4 tahun, Dea Annisa seakan tumbuh bersama dengan para penggemar sejak tahun 2000 silam.

22 tahun terjun menjadi seorang bintang, Dea Annisa tak hanya bermain sinetron, tetapi juga menjajal film, web series, hingga FTV. Selalu aktif berkarya, kini artis kelahiran 22 Februari 1996 ini tengah membintangi sinetron Anak Jalanan: A New Beginning bareng Angga Putra hingga Aditya Suryo.

Melalui unggahan Angga Putra belum lama ini, suami Hafna Alliya itu menuliskan jika ia senang berjumpa dengan Dea Annisa yang merupakan idolanya dulu. Tak disangka berawal dari mengidoalakan, Angga bisa main sinetron bareng Dea Annisa.

“Beneran deh dia adalah idola gw semasa kecil 😁 @deaaannisa eh akhirnya dapet satu judul bareng 😆.” Tulis Angga Putra pada keterangan unggahannya (7/6/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dea Annisa bareng pemain di sinetron terbarunya, Rabu (8/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setiap tahunnya, selalu ada sinetron yang dibintangi oleh Dea Annisa. Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning merupakan sinetron pertama Dea Annisa di tahun 2022.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru pertama kali adu akting dengan sederet pemain Anak Jalanan reborn, namun Dea Annisa sudah sangat dekat satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Dibandingkan dengan dulu tahun 2000-an, Dea Annisa dewasa kini popularitasnya Dea Annisa makin melejit dengan sederet karyanya.

5 dari 7 halaman

4. Hadirnya Dea Annisa si mantan artis cilik era 2000-an, tentunya menambah warna baru untuk sinetron yang dibintanginya.

6 dari 7 halaman

5. 22 tahun berkarya, kepiawaian bintang sinetron Tangisan Anak Tiri sudah tak perlu diragukan dan selalu berhasil pikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kompak Angga Putra dan Dea yang terlihat sudah sangat akrab meski baru pertama kali akting bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.