Sukses

Selain Jessica Iskandar, 8 Artis Ini Juga Sembunyikan Wajah Anak Usai Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang telah menikah, dikaruniai seorang anak tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk membagi kebahagiaannya melalui media sosial. 

Media sosial memang menjadi sebuah wadah bagi seseorang yang ingin berbagai momen kepada masyarakat luas. Tak heran pula jika masyarakat kerap mengunggah momen bersama sang buah hati, tak terkecuali bagi pada artis Tanah Air.

Namun, beberapa artis ini memilih untuk menjaga serta melindungi provasi sang anak. Mereka pun memilih untuk menyembunyikan wajah anak usai melahirkan pada publik selama beberapa waktu ataupun tahunan. Meski pada akhirnya beberapa artis ini tetap mengekspos wajah anak dalam sebuah momen tertentu.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang pilih sembunyikan wajah anak usai melahirkan, Kamis (9/6/2022).

2 dari 9 halaman

1. Raisa

Raisa dan Hamish Daud usai melahirkan hingga saat ini diketahui menyembunyikan wajah sang putri dari publik. Hal ini dilakukan keduanya demi menjaga privasi sang anak. Meski begitu, keduanya cukup sering mengunggah momen dengan putri mereka meski dengan wajah yang membelakangi kamera.

3 dari 9 halaman

2. Raffi Ahmad

Telah dikaruniai dua anak, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga diketahui sempat menyembunyikan wajah sang putra pada publik. Keduanya pun mulai mengekspos wajah anak mereka dalam sebuah acara yang juga diliput oleh stasiun televisi dan disiarkan melalui channel YouTube mereka.

4 dari 9 halaman

3. Lesty Kejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar juga diketahui sempat menyembunyikan wajah sang anak pada publik usai melahirkan. Bahkan, di berbagai unggahan foto ataupun video di media sosial, Lesty dan Rizky Billar memilih untuk menutupi wajah sang anak dengan sebuah stiker. Keduanya juga mulai menunjukkan wajah sang buah hati pada publik dalam sebuah acara yang disiarkan secara live.

5 dari 9 halaman

4. Daniel Mananta

Dikenal luas sebagai seorang VJ, Daniel Mananta sebelumnya sangat tertutup mengenai keluarga kecilnya. Bukan hanya sosok sang istri saja yang disembunyikan, akan tetapi anak-anak Daniel juga hampir tak pernah ditunjukkan pada publik. Namun, kini dirinya lebih terbuka mengenai keluarga kecilnya dan kerap mengunggah momen bersama di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Ayu Ting Ting

Pedangdut sekaligus pembawa acara Ayu Ting Ting juga sempat menyembunyikan wajah sang putri, Bilqis pada publik. Tak sedikit pula netizen yang penasaran akan wajah putri Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji. Namun, seiring berjalannya waktu dirinya pun mulai menunjukkan wajah sang putri bahkan beberapa kali tampil di acara tv.

7 dari 9 halaman

6. Aurel Hermansyah

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia menjadi orang tua muda bagi putri mereka, Ameena. Keduanya juga sempat menyembunyikan wajah sang putri dalam unggahan di akun Instagram. Tak hanya itu saja, bahkan keluarga lainnya juga turut menyembunyikan wajah Ameena.

8 dari 9 halaman

7. Anngun C Sasmi

Kirana yang merupakan putri dari penyanyi Anggun C Sasmi juga selalu disembunyikan wajahnya oleh sang diva. Bahkan, dirinya selalu menutupi wajah sang putri saat mengunggah fotonya di media sosial. Namun, baru-baru ini dirinya mulai menunjukkan wajah sang putri di akun Instagram pribadinya.

9 dari 9 halaman

8. Jessica Iskandar

Aktris sekaligus model Jessica Iskandar sempat menyembunyikan wajah putra pertama dan keduanya pada publik. Sebelumnya, kabar jika Jessica Iskandar memiliki anak pertama yang bernama El Barack Alexander sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya merahasiakan pernikahannya dengan pria bernama Ludwig. Wajah El Barack juga sempat dirahasiakan karena disebut-sebut memiliki kemiripan dengan sang ayah. Namun, seiring waktu, ia mulai mengekspos wajah putra pertamanya.

Bahkan, anak kedua Jessica Iskandar dari pernikahnnya dengan Vincent Verhaag juga sempat disembunyikan. Dirinya baru mengekspos wajah serta sang anak pada publik diusia satu bulan.