Sukses

Indri Giana Istri Ustaz Riza Muhammad Hamil Anak Kembar, Ini 6 Potret Bahagianya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana. Setelah menanti, akhirnya Indri hamil anak kembar. Kehamilannya ini merupakan kehamilan ketiga. Kabar tersebut dibagikan oleh sang ustaz melalui Instagram pribadinya pada Rabu (8/6/2022) kemarin. 

"Syukran Lillah, sudah sampai di tahap ini, semoga berkah dedek kembar," tulis ustaz kelahiran Situbondo, Jawa Timur itu dalam unggahan, dikutip Liputan6.com Kamis (9/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, ustaz Riza tidak menuliskan apapun pada caption. Ia hanya memperlihatkan kolase foto dirinya mencium kening sang istri dan potret testpack. Sebelumnya, pasangan artis ini memang telah menjalani proses bayi tabung untuk program bayi kembar. Tampak unggahan yang menampilkan Indri berfoto dengan seorang dokter.

Dalam keterangan, Indri menuliskan bahwa program itu sudah ia jalani dua bulan belakangan ini. Menurutnya, proses bayi tabung itu cukup menantang sehingga butuh kesiapan mental untuk menghadapinya. Akhirnya setelah menunggu dua minggu dengan proses Frozen Embryo Transfer (FET), pemain sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3 itu dinyatakan positif hamil.

Kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan dari pasangan ini. Menikah tahun 2014 lalu, kehidupan rumah tangga keduanya selalu harmonis dan penuh warna dari kedua anaknya. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret bahagia ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana, Kamis (9/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan dirasakan ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana yang tengah menantikan kelahiran anak kembar.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, pasangan artis ini menjelaskan bahwa mereka menjalani program bayi tabung untuk anak ketiganya. Program itu dilakukan agar bisa mendapatkan bayi kembar.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 27 tahun itu menerangkan bahwa program tersebut sudah dijalani dua bulan belakangan.

5 dari 7 halaman

4. Menikah pada 14 Maret 2014, Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang sebentar lagi akan menjadi kakak bagi si kembar.

6 dari 7 halaman

5. Mendamba anak kembar dengan proses bayi tabung rupanya cukup menantang bagi Indri sehingga butuh kesiapan mental untuk menghadapinya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah menunggu hasil selama dua minggu, akhirnya Indri dinyatakan positif hamil anak kembar. Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah ustaz Riza dan Indri.