Sukses

6 Potret Liburan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm di Turki, Rayakan Ultah ke-35

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini tengah menikmati liburan di Turki. Momen tersebut juga menjadi pengalaman pertama bagi sang putri, Guzelim Aracelli Ali Syakieb yang pergi ke luar negeri. Yang lebih spesial lagi, liburan tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ali yang ke-35 yang jatuh pada 6 Juni kemarin.

Bertepatan dengan momen tersebut, Margin mengunggah potret mesranya dengan adik Nabila Syakieb itu. Ia juga menyematkan kalimat selamat ulang tahun dan ungkapan rasa cinta kepada sang suami.

"Selamat ulang tahun sayang. Kamu benar-benar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Hidupku tidak akan sama tanpamu. Jadi ini untuk kamu! Untuk kecemerlangan, kebaikan, kekuatan, dan pesona abadimu - saya sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, cintaku!" tulis Margin, dikutip Liputan6.com Kamis (9/6/2022).

Bintang sinetron Pesantren & Rock n' Roll itu kini tampak lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Usia 35 juga menjadi tahun pertama Ali Syakieb melewati pertambahan usia sebagai seorang ayah.

Bagaimana keseruan liburan mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret liburan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm di Turki, Kamis (9/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Margin Wieheerm rayakan ulang tahun Ali Syakieb di Turki dengan bagikan foto mesra dan ucapan penuh cinta kepada suaminya itu.

3 dari 7 halaman

2. Kompak pakai kacamata hitam dengan sang ibunda, Baby Guzel berhasil bikin gemas warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau kalah, sang ayah juga ikut berpose dengan putri kesayangannya itu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kunjungannya ke situs bersejarah di Hierapolis Pamukkale, pasangan selebriti ini tak segan memamerkan kemesraan dengan ciuman bibir.

6 dari 7 halaman

5. Margin juga sempat membagikan potret sang suami yang tengah duduk santai sambil menikmati udara Turki.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan, wanita 21 tahun ini juga mengabadikan potretnya saat bertandang ke Sultanhani Caravanserai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.