Sukses

6 Potret Lawas Lydia Kandou saat Jadi Model Majalah, Cantiknya Disebut Alami

Lydia Kandou selalu pancarkan pesonanya sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Lydia Ruth Elizabeth Kandou atau yang lebih dikenal dengan nama Lydia Kandou merupakan salah satu artis senior yang tetap bersinar hingga kini. 51 tahun wara wiri di industri hiburan, sederet sinetron hingga layar lebar sudah dibintangi ibu Nana Mirdad ini hingga raih ragam penghargaan.

Selain menjadi seorang artis, Lydia Kandou muda juga pernah menjadi model majalah. Kepakkan sayap di berbagai bidang, tak heran jika popularitasnya tak redup meski hingga buah hatinya juga mengikuti jejaknya di industri hiburan.

Awali karier sejak berusia 9 tahun, pesona Lydia Kandou tak pernah luntur dari dulu hingga kini. Unggah foto lawas saat menjadi model majalah di Instagram, foto masa muda ibu Naysilla Mirdad dipuji warganet sudah cantik alami sedari dulu.

Paras Lydia Kandou muda disebut mirip Naysilla Mirdad hingga Kajol Devgan. Sukses bikin pangling dengan senyuman khasnya, beragam pujian ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Lydia Kandou

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Lydia Kandou saat menjadi model majalah, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain aktif main sinetron hingga film layar lebar, semasa muda, Lydia Kandou juga kerap menjadi model majalah.

3 dari 7 halaman

2. Pernah populer tahun 70-an hingga 80-an, Ibu Nana Mirdad ini disebut cantik alami dan awet hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Meski banyak artis muda pendatang baru yang hiasi layar kaca, namun Lydia Kandou punya pesonanya tersendiri yang membuatnya sangat diingat penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Tak berubah, Lydia Kandou punya senyum manis yang khas dan disebut mirip dengan Naysilla Mirdad.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan dan pesona yang dipancarkan Lydia Kandou saat masih muda.

7 dari 7 halaman

6. Semasa muda saat namanya bersinar, artis kelahiran 1962 ini juga pernah menjadi bintang iklan, salah satunya bintang iklan sabun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.