Sukses

Eril Ditemukan, Ini 6 Curahan Hati Nabila Ishma yang Bikin Tersentuh

Curahan hati Nabila Ishma, kekasih almarhum Eril bikin tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Usai dua pekan hilang karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 06.50 waktu setempat. Eril ditemukan tak bernyawa di bendungan Engehalde Sungai Aare.

"Allahu Akbar! Alhamdulillah ya Allah SWT. Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya

Mendapatkan kabar ditemukannya jenazah Eril yang masih utuh, Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss. Sementara Atalia Praratya menyambut kedatangan jenazah putra tercintanya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Kepergian Eril tentunya menyisakan duka mandalam bagi keluarga, kerabat, dan tak terkecuali kekasihnya, Nabila Ishma. Sejak Eril dikabarkan tenggelam hingga kini sudah ditemukan usai dua pekan lamanya, Nabila Ishma selalu tumpahkan curahan hatinya di Instagram yang bikin terenyuh.

“Hati-hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu disini.” Tulis Nabila Ishma pada unggahan terbaru Instagram Storiesnya disertai foto Eril tengah tersenyum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @nabilaishma tentang curahan hati Nabila Ishma usai Eril ditemukan, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu Merasa Bahagia Bareng Eril

Lewat unggahan terbarunya, Nabila Ishma tuliskan ucapan terima kasih kepada kekasihnya itu untuk semua kenangan yang sudah pernah dilukiskan bersama. Nabila mengaku selalu dikuatkan, mampu menjadi diri sendiri hingga mendapatkan banyak pelajaran dari Eril.

“A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri.” Tulisnya.

Lebih lanjut Nabila menuliskan, jika selama bersama Eril ia selalu merasa bahagia dan tidak pernah ada luka yang ditorehkan Eril di hatinya. Curahan hati Nabila tentang sosok Eril dan kebersamaannya dengan kekasihnya itu bikin netizen ikut sedih.

“Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.” Tambahnya.

3 dari 7 halaman

2. Eril Anak Baik

Ketika masih bersama, Nabila Ishma menuliskan pada keterangan unggahannya jika Emmeril Kahn Mumtadz adalah sosok yang baik dan bersahaja. Ia percaya jika sosok Eril yang selalu tersenyum dan wangi semasa hidup juga membawanya dalam keadaan serupa ketika pulang.

“Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.” Imbuh Nabila Ishma.

4 dari 7 halaman

3. Akan Melanjutkan Kebaikan Eril

Mengenal Eril cukup dekat dan mengetahui segala kebaikan yang pernah Eril lakukan, Nabila Ishma akan meneruskan kebaikan-kebaikan Eril dengan caranya sendiri.

“Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril.” Tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Akan Selalu Mencintai Eril

Sebentar lagi akan berjumpa dengan Eril, Nabila Ishma mengikhlaskan kepergian Eril untuk selamanya dan akan selalu mencintai pria yang pernah mengisi hatinya itu.

“Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A eril, I love you, always🤍.” Tutupnya.

6 dari 7 halaman

5. Beruntung Menjadi Bagian Hidup Eril

Lewat Stories Instagramnya, Nabila Ishma juga menuliskan jika ia beruntung menjadi bagian hidup Eril. Sering habiskan waktu bersama, momen bersama dengan Eril kini hanya tinggal kenangan.

“Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu eril.” Tulis Nabila pada keterangan Stories Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Ikhlas

Selama dalam proses pencarian Eril, Nabila Ishma beberapa kali unggah potret kebersamaan bareng Eril dengan tulisan yang menyetuh. Sejak Eril masih dalam pencarian, Nabila Ishma sudah ikhlas dan percaya jika Eril sudah menemukan kebahagiaannya.

“…A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini.” Tulisnya pada keterangan unggahannya (4/8/2022).

“Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku. I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me🤍.” Lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.