Sukses

6 Potret Erina S Gudono, Puteri Indonesia DIY 2022 yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang

Liputan6.com, Jakarta Kaesang mendadak jadi perbincangan warganet usai menonton pertandingan PERSIS Solo melawan PSS Sleman pada Sabtu (11/6/2022) kemarin. Pasalnya banyak yang menyoroti putra bungsu Presiden ini datang bersama seorang wanita.  

Wanita yang dikabarkan itu adalah Erina S Gudono yang merupakan Puteri Indonesia DIY 2022. Melalui Instagram Story Erina, ia juga mengunggah momen saat duduk dibangku penonton di Stadion Manahan Solo. Isu kedekatan mereka meneyruak usai keduanya pergi meninggalkan stadion. 

Tampak Erina yang mengenakan kaus jersey berjalan disamping Kaesang. Momen kebersamaan mereka lantas ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak yang menduga jika Kaesang telah putus dari Nadya Arifta.

Bikin penasaran, berikut ini 6 potret seleb Erina S Gudono, Puteri Indonsia DIY 2022 yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (12/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Erina Gudono, wakil dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang ikut ajang Puteri Indonesia 2022 pada Maret lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 1996.

4 dari 7 halaman

3. Erina merupakan Sarjana Manajamen dari kampus Universitas Gadjah Mada (UGM).

5 dari 7 halaman

4. Ia lantas melanjutkan pendidikan magister di Columbia University, New York dengan jurusan Administrasi Publik.

6 dari 7 halaman

5. Pada ajang Puteri Indonesia 2022, Erina membawa pulang gelar Puteri Indonesia Intelegensia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022.

7 dari 7 halaman

6. Gadis 25 tahun ini memiliki platform bernama 'Takesbook' bertujuan untuk mengadvokasi pendidikan anak-anak di komunitas marginal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.