Sukses

6 Momen Persalinan Shenty Feliziana Istri Reuben Elishama, Memakan Waktu 16 Jam

Reuben Elishama dan Shenty Feliziana telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 3 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reuben Elishama tengah diselimuti kebahagiaan. Sang istri, Shenty Feliziana telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut diunggahnya di laman Instagram dalam sebuah video. Bayi mungil yang diberi nama Jana Sanari Elishama itu lahir pada tanggal 3 Juni 2022. 

Melalui video, Reuben membagikan momen detik-detik persalinan sang istri. Dalam keterangan, bintang film Berbagi Suami itu menceritakan proses kelahiran buah hatinya yang terasa berbeda dari sebelumnya. Reuben dan istri sejak awal kehamilan sudah memilih untuk menempuh proses lahiran secara normal.

Namun, seiring perkembangan janin di dalam kandungan, Reuben dan istri menghadapi pilihan soal metode lahiran yang terbaik untuk keselamatan ibu dan bayi. Akhirnya, Shenty Feliziana memutuskan untuk tetap melahirkan secara normal.

"Usia baby sudah memasuki 39 minggu sampai 40 minggu, dan tetap belum ada pembukaan yang regular. Setelah masuk usia 41 minggu kami pun harus masuk ke rumah sakit, dan dokter memberikan 2 pilihan, untuk di induce atau langsung emergency c-sec," tulis Reuben, dikutip Liputan6.com.

Reuben pun dengan setia menemani sang istri selama proses melahirkan yang memakan waktu hingga 16 jam. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret momen persalinan Shenty Feliziana istri Reuben Elishama, Minggu (12/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perjuangan panjang ditempuh Shenty Feliziana saat melahirkan anak kedua yang dirasa berbeda dari sebelumnya.

3 dari 7 halaman

2. Seiring perkembangan janin di dalam kandungan, Reuben dan istri menghadapi pilihan soal metode lahiran yang terbaik untuk keselamatan ibu dan bayi.

4 dari 7 halaman

3. Dengan segala pertimbangan, akhirnya Shenty memutuskan untuk tetap melahirkan secara normal meski harus menghadapi resiko dan rasa sakit karena efek dari induce.

5 dari 7 halaman

4. Reuben pun dengan setia menemani sang istri selama proses melahirkan yang memakan waktu hingga 16 jam.

6 dari 7 halaman

5. Reuben baru bisa bernapas lega ketika sang istri melahirkan dengan selamat dan kondisi bayi juga sehat.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kebahagiaan, bayi perempuan yang lahir pada tanggal 3 Juni 2022 ini diberi nama Jana Sanari Elishama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.