Sukses

Kontraksi saat Maternity Shoot, Ini 6 Momen Persalinan Anak Kedua Istri Irvan Farhad

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga artis Irvan Farhad. Sang istri Hamidah Rachmayanti baru saja melahirkan anak keduanya. Namun, ada yang hal tak terduga terjadi saat momen persalinan. Rupanya, Hamidah mengalami kontraksi saat sedang berpose untuk maternity shoot. Kejadian tersebut sempat membuat panik orang-orang yang ada didekatnya saat itu. 

"Video maternity yang berubah menjadi video persalinan. Alhamdulillah 17 Ramadan ini bertambah anggota baru keluarga kami tadi siang tanpa-tanpa diduga. Assalamualaikum adek sayang. Terimakasih buat semua doa-doanya yaaa," tulis Irvan Farhad di keterangan unggahan video Instagram.

Dalam video yang dibagikan, pemain sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series itu terlihat setia mendampingi sang istri hingga proses persalinan selesai. Bayi kecil mereka pun lahir dengan selamat dan sehat tepat pada hari ke-17 Ramadhan. Kebahagiaan pun melengkapi keluarga kecilnya yang harmonis itu.

Pasangan yang menikah pada 2016 silam itu telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 25 September 2018 bernama Shireen Amira. Parasnya pun mencuri perhatian lantaran terlahir dari ayah dan ibu keturunan Timur Tengah yang membuatnya memiliki mata yang indah bak boneka.

Kontraksi saat maternity shoot, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 momen persalinan anak kedua istri Irvan Farhad, Rabu (20/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kejadian tidk terduga dialami Hamidah Rachmayanti istri Irvan Farhad, pasalnya ia merasakan kontraksi di tengah proses maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Hamidah yang sedang berpose di dalam bathtub mendadak merasakan kontraksi. Irvan Farhad langsung siaga menemani istrinya saat mengetahui hal itu.

4 dari 7 halaman

3. Saat diperiksa, dokter mengatakan jika Hamidah sudah dalam bukaan penuh.

5 dari 7 halaman

4. Hamidah pun menjalani proses lahiran dengan normal dan lancar. Irvan pun dengan setia berada di samping sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Hamidah mendapatkan ciuman dari suami dan anak pertama mereka setelah melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil mereka kini semakin bahagia dengan kehadiran anak kedua yang lahir tepat pada hari ke-17 Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.