Sukses

6 Potret Lokasi Pemakaman Eril Putra Sulung Ridwan Kamil, Ramai Pelayat Berdatangan

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Eril akan dikebumikan di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz diantar ke peristirahatan terakhirnya sekitar pukul 09.10 WIB dengan mobil jenazah.

Kedua orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia, juga ikut mobil jenazah yang membawa jasad Eril. Mobil jenazah berangkat dari Gedung Pakuan ke Cimaung dengan pengawalan ketat personel polisi. Meski lokasi makam masih dalam proses pembangunan, petugas telah mempersiapkan pemakaman Eril agar dapat berjalan lancar.

Dijaga ketat oleh pihak polisi, tak semua orang bisa masuk dan menyaksikan prosesi jenazah dikebumikan. Namun beberapa tenda berwarna putih yang akan dipergunakan bagi tamu telah terpasang dengan kokoh.

Diketahui pula, lokasi pemakaman Eril itu berada di sebelah masjid yang diberi nama seperti nama akhir Eril, Mumtadz. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Ridwan Kamil. Berikut 6 potret lokasi pemakaman Eril putra sulung Ridwan Kamil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mendiang Eril akan dimakamkan di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Tampak para pekerja dengan sigap menyiapkan lokasi agar prosesi pemakaman putra dari orang nomor satu di Jawa Barat ini dapat berjalan lancar.

4 dari 7 halaman

3. Para pelayat mulai mendatangi lokasi meskipun tak semua bisa masuk dan menyaksikan prosesi jenazah dikebumikan.

5 dari 7 halaman

4. Tampak juga banyak karangan bunga dibawa masuk menuju lokasi makam pemilik nama lengkap Emmeril Khan Mumtadz

6 dari 7 halaman

5. Dikelilingi bukit dan sawah, sangat terasa area pemakaman almarhum Eril nampak sejuk.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui pula, lokasi pemakaman Eril itu berada di sebelah masjid yang akan dibangun dan diberi nama seperti nama akhir Eril, Mumtadz.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS