Sukses

Baru Diungkap, Ini 6 Potret Prewedding Sabrina Chariunnisa dan Deddy Corbuzier

Sabrina Chariunnisa dan Deddy Corbuzier tampil elegan dalam pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhirnya memantapkan hati dengan mempersunting kekasihnya, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melalui unggahan Instagram pribadinya.

Deddy Corbuzier yang sebelumnya memberitahu akan rehat sejenak dari media sosial, tiba-tiba saja membagikan cuplikan video ijab kabul dirinya dengan Sabrina. Melalui postingan itu dia mengumumkan dirinya telah melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih. Hal itu sontak membuat kaget warganet.

Prosesi akad itu digelar di Hotel Fairmont, Jakarta pada pukul 09.30 WIB dan dilanjutkan dengan resepsi. Resmi menikah, kini mereka baru mengungkap pemotretan prewedding. Lewat unggahan terbaru Sabrina Chairunnisa, keduanya tampil elegean dalam pemotretan tersebut.

Dengan mengusung konsep foto hitam putih, pemotretan prewedding keduanya terlihat memiliki makna yang mendalam. Berikut 6 potret Prewedding Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menjalin hubungan asmara selama 9 tahun, Sabrina Chariunnisa dan Deddy Corbuzier akhirnya resmi menikah.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan keduanya yang digelar pada 6 Juni 2022 pun mengejutkan publik. Pasalnya pasangan ini tak pernah mengungkap kapan akan menikah.

4 dari 7 halaman

3. Resmi jadi istri Deddy Corbuzier, Sabrinna Chairunnisa akhirnya membagikan potret prewedding mereka.

5 dari 7 halaman

4. Berkonsep hitam putih, pemotretan pasangan selebriti ini tampak begitu elegan.

6 dari 7 halaman

5. Di konsep selanjutnya, mereka memilih tema soft dalam preweddingnya. Sabrina tampil anggun dengan gaun warna nude, sementara Deddy terlihat gagah dengan setelan jas hitam.

7 dari 7 halaman

6. Di pemotretan ini keduanya juga mengajak anjing kesayangannya yang bernama Channel, bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.