Sukses

7 Momen Akikah Vanilla Anak Rosiana Dewi dan Handika Pratama, Banjir Doa

Liputan6.com, Jakarta Rosiana Dewi dan Handika Pratama masih terlarut dalam kebahagiaan. Usai dikaruniai putri pertama yang menggemaskan, pasangan artis yang menikah 20 Desember 2020 ini merayakan prosesi tasyakuran akikah Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama yang digelar penuh doa. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Rosiana Dewi terlihat berbunga-bunga sambil menggendong Vanilla. Prosesi akikah putri pertama Rosiana Dewi ini digelar sederhana. Dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan dekorasi bernuansa bulan dan bintang.

 “Sayangku.. jadi anak baik yg selalu Bunda & Papa banggakan yaa,” tulis Rosiana Dewi melalui unggahan foto Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan ini, Handika Pratama tak ketinggalan turut berbahagia telah dikaruniai seorang putri. Tak ketinggalan prosesi potong rambut turut menjadi ritual bersejarah bagi Vanilla yang dilakukan Minggu (12/6) kemarin.

Pemain sinetron “Berkah” ini terlihat antusias dan penuh kasih sayang menggendong baby Vanilla yang menggemaskan. Berikut Liputan6.com merangkum momen akikah anak Rosiana Dewi dan Handika Pratama, Senin (13/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Penuh kebahagiaan, inilah momen saat Handika Pratama menyampaikan doa dan harapan bagi putrinya yang lahir pada Jumat (6/5/2022) lalu.

3 dari 8 halaman

2. Vanilla cukup nyaman dalam prosesi tasyakuran, bayi mungil menggemaskan ini terlihat terlelap di setiap acara.

4 dari 8 halaman

3. Meski hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga, tasyakuran akikah Vanilla ini digelar berlatar dekorasi yang sukses mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi nuansa langit, lengkap dengan awan, bulan, dan bintang memeriahkan momen spesial bagi Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dalam momen acara akikah, nama anak Handika Pratama dan Rosiana Dewi sendiri punya makna yang penuh doa.

7 dari 8 halaman

6. Mengandung arti, seorang perempuan yang berasal dari kota Madinah, memiliki pribadi sebagai pemimpin yang tegas dan patuh terhadap agama, menjadi pendamping setia dan mengharumkan nama keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Potong rambut menjadi prosesi yang tak bisa ditinggalkan dalam gelaran tasyakuran akikah anak pertama Rosiana Dewi dan Handika Pratama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.