Sukses

Sosok Hero Alom Pria Tertampan di Bangladesh, Viral di Medsos Usai Selingkuhi Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Sosok dan nama Hero Alom mungkin terdengar asing bagi sebagian besar masyarakat Tanah AIr. Namun tidak bagi warga di Bangaldesh. Pemilik nama asli Arshaful Hossen Alom adalah pria yang berprofesi sebagai model di negaranya. Bahkan ia dijuluki sebagai pria tertampan di Bangladesh.

Selain dikenal sebagai model, ia merupakan sosok selebriti dan bintang film terkenal di negaranya. Hero Alom juga seorang sutradara dan produser berbagai acara serta film. Tak heran jika dirinya begitu populer di sana.

Bahkan kehidupan pribadinya pun tak lepas dari perhatian penggemar. Termasuk kisah asmaranya. Baru-baru ini Hero Alom ramai disorot usai diketahui berselingkuh dari istri keduanya, Nusrat. Bahkan isunya rumah tangga pasangan itu tengah berada di ujung perceraian.

Sebenarnya sosok pria tertampan di Bangaldesh ini memiliki beberapa istri. Sumi Akhter menjadi istri pertamanya dan mereka telah memiliki dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Viral Usai Selingkuhi Istri Kedua

Dilansir dari India Times oleh Liputan6.com, Senin (13/6/2022) rumah tangga Hero Alom dan Nusrat terganggu dengan kehadiran seorang penyanyi bernama Riya Moni. Sosok wanita ini kerap menemani sang pria tertampan di beberapa acara.

Berdasarkan kabar yang beredar, Hero Alom jatuh cinta dengan Riya Moni usai bertemu pada salah satu acara dan berfoto bersama. Mendengar kabar itu, Nusrat mengaku pasrah jika suaminya menikahi wanita yang jadi selingkuhannya itu.

3 dari 3 halaman

Hero Alom Terkenal Sejak 2016

Sosok Arshaful Hossen Alom atau Hero Alom mulai dikenal di negaranya sejak 2016 lalu. Berawal dari seorang penjual DVD, karier Hero Alom terus meroket di dunia hiburan.

Ditahun tersebut Hero Alom  mulai membanjiri media sosial dan menjadi sejumlah meme. Bahan candaan itu pun lantas tersebar di seluruh dunia hingga membuat dirinya jadi pria Bangladesh paling terkenal. 

Ia mulai mrambah ke dunia hiburan termasuk akting hingga musik. Kedekatannya dengan para wanita di konten-kontennya itu pun membuat dirinya dijuluki sebagai pria paling tampan di Bangladesh. Aktris-aktris hingga tokoh-tokoh di Bangladesh berebut untuk berfoto dengannya.

kariernya kian naik setelah sempat diajak untuk tampil dalam sebuah film bertajuk Mar Chokka (2017). Di film tersebut ia beradu peran bersama bintang top Bangladesh seperti Omar Sani hingga Sadek Bachchu.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS