Sukses

Viral Pasangan Pengantin Pakai Kobaran Api saat Resepsi, Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Hampir bagi sebagian besar pasangan tentu ingin menggelar acara pernikahan yang sesuai dengan impian mereka. Terlebih lagi pernikahan diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka tak heran beberapa pasangan ini tampil unik di hari istimewa itu.

Ide unik acara pernikahan bisa terinsirasi dari profesi si pengantin. Seperti pasangan Gabe Jessop dan Ambyr Bambyr berikut ini. Pengantin pria dan wanita ini merupakan seorang stuntman profesional. 

Sebagai pemeran pengganti, tentu keduanya sudah begitu sering tampil menghadapi situasi ekstrem. Bahkan keahlian mereka ini dijadikan inspirasi resepsi pernikahan mereka. Bak sedang jadi pemeran pengganti dalam film, keduanya melakukan aksi mendebarkan dengan "membakar diri".

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Ambyr dan Gabe terlihat berjalan dengan kobaran api di punggung mereka. Unggahan itu pun viral dan bikin melongo warganet. Tak sedikit pula yang memuji pasangan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil dengan Kobaran Api

Lewat video yang diunggah di Instagram @dterryphotography, Ambyr dan Gabe terlihat berjalan berdampingan dengan busana pengantin. Mereka saling berpegangan tangan. Pengantin wanita, Ambyr, memegang karangan bunga menyala yang dengan cepat menyebar di punggungnya dan punggung pengantin pria.

Setelah punggung mereka dipenuhi api, keduanya berjalan sambil melambai kepada para tamu. Terbiasa melakukan adegan berbahaya sebagai pemeran pengganti dalam film, pasangan ini umbar senyuman bahagia.

3 dari 3 halaman

Unik Bikin Melongo

Terbilang ekstrem, pasangan yang merupakan stuntman profesional ini tetap didampingi oleh tim pemadaman kebakaran, seperti yang dikutip dari Instagram @dterryphotography oleh Liputan6.com, Minggu (15/5/2022).

Tak sedikit pula waragnet memuji konsep unik Gabe Jessop dan Ambyr Bambyr tersebut. Apalagi kobaran api di punggung keduanya tampak menyala di tengah suasana outdoor yang mulai gelap.

Saat sampai memasuki arena respesi, saat itulah dua pria di belakang mereka menyemrotkan pemadam api ke punggung pasangan pengantin ini. Api yang menyala di punggung mereka seketika padam.

Tentunya aksi ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang profesional dan diampngi tim medis hingga pemadam kebakaran. Tak sembarang orang bisa melakukannya.