Sukses

7 Potret Transformasi Jihan Fahira, Awet Muda Bak Remaja di Usia 44 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nama Jihan Fahira tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya mulai tenar era 90-an sejak menjadi model Gadis Sampul. Dunia model membuat kariernya merambah ke ranah akting dengan membintangi berbagai judul sinetron. Tak heran, kini Jihan Fahira menginjak usia 44 tahun. 

Namun siapa sangka, aktris pemeran sinetron Asmara ini seperti tak lengkang dimakan usia. Lewat laman Instagram pribadinya, Jihan Fahira selalu tampil menawan, awet muda bak kala masih remaja. Ibu dari 4 anak ini menikah dengan Primus Yustisio yang merupakan Anggota DPR. 

Tak sedikit yang menyoroti paras menawan wanita kelahiran 8 Januari 1978 ini. Lama eksis di layar kaca, kini Jihan memilih vakum dari dunia yang membesarkan namanya. Kini Jihan Fahira memilih fokus merawat keempat buah hatinya.

Meski menginjak usia kepala empat, paras cantik Jihan Fahira masih awet. Memiliki paras memesona, tak jarang warganet yang penasaran dengan transformasi Jihan Fahira.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Jihan Fahira dari kecil hingga kini melansir dari Instagram @jihanfahirareal, Senin (13/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Jihan Fahira di usianya yang menginjak 44 tahun, kini ia makin jarang tampil di layar kaca.

3 dari 8 halaman

2. Potret Jihan Fahira saat balita ini terlihat menggemaskan, bahkan sudah tampak aura cantiknya sejak dini.

4 dari 8 halaman

3. Siapa sangka, wanita kelahiran 8 Januari 1978 ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 3 tahun, kala itu ia membintangi produk susu balita.

5 dari 8 halaman

4. Potret Jihan Fahira saat SMA ini makin terlihat aura kecantikannya yang kian memancar.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini membuatnya lolos jadi bintang gadis sampul tahun 1993 berikut fotonya bareng Gunawan.

7 dari 8 halaman

6. Ia kemudian melabuhkan hatinya kepada sosok pria idaman, Primus Yustisio dan menikah 17 September 2004.

8 dari 8 halaman

7. Hingga kini, keduanya makin harmonis sebagai ayah dan ibu dari 4 anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.