Sukses

22 Tahun Berlalu, Ini Penampilan 6 Pemeran Petualangan Sherina Dulu Vs Kini

Setelah 22 tahun berlalu, Petualangan Sherina akan dibuat film lagi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini pencinta film mendapatkan kabar bahagia karena film Petualangan Sherina 2 sudah memasuki tahap produksi. Film yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 juga sudah unggah poster film Petualangan Sherina 2. Konfirmasi film Petualangan Sherina masuk produksi sudah dikatakan oleh produser Miles Films, Mira Lesmana.

“Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana seraya mengaku bahwa sekuel yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero sudah alami penundaan dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Terlepas dari itu, membandingkan foto dulu dan kini setelah 22 tahun berlalu para pemerannya juga menarik untuk dilihat. Perbedaan yang signifikan terlihat apalagi jika mengacu pada Sherina Munaf dan Derby Romero yang 22 tahun lalu masih anak-anak.

Penasaran kan melihat potret beda penampilan pemeran Petualangan Sherina dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Petualangan Sherina dulu vs kini, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherina Munaf, si pemeran utama yang kini semakin cantik saja. Kini Sherina berstatus istri dari Baskara Mahendra dan penampilan selalu curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Sadam, Derby Romero kini kian keren dan juga sudah berstatus menikah. Ia menikahi perempuan bernama Claudia Adinda.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran ayah Sherina, Mathias Muchus, masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Ia masih kerap terlihat menjadi pemeran sosok bapak-bapak di berbagai film.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Sherina, Ucie Nurul sudah jarang terlihat di layar kaca. Saat ini ia fokus menjadi ibu rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Hughes, pemeran ibu guru di Petualangan Sherina ini sukses bikin pangling. Ia sukses jalankan diet sehingga tubuhnya langsing.

7 dari 7 halaman

6. Tak banyak yang tahu, Alyssa Soebandono dulu jadi teman Sherina. Kini ia sudah jadi ibu untuk dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.