Sukses

Sambut Kelahiran Anak Sahabat, Ini 6 Potret Leony Bareng Dea Ananda Selama Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Dea Ananda dan Ariel Nidji. Setelah penantian selama 12 tahun, pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 ini akhirnya dikaruniai anak pada Selasa malam (14/6/2022).

Dea Ananda melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan RS Grand Family Pantai Indah Kapuk. Bayi cantik dan menggemaskan itu diberi nama Sanne El Azhar. Hadirnya sang buah hati setelah penantian panjang tentunya memnbuat keluarga kecil ini jadi makin berwarna.

Tak hanya Dea Ananda dan Ariel Nidji juga keluarga yang merasa bahagia, sahabat Dea dan Ariel pun juga turut bahagia atas kelahiran Baby Sanne, salah satunya adalah Leony. Bersahabat dengan Dea Ananda selama 29 tahun, Leony sangat dekat dengan Dea bak saudara kandung.

"So happy for you guys @dea_ananda @dea_ananda." Tulis Leony pada Stories Instagramnya.

Selama Dea Ananda hamil, Leony kerap luangkan waktu bareng sahabatnya itu. Bahkan Leony pernah menemani Dea Ananda memilih perabotan di toko furniture. Tahu perjuangan Dea Ananda selama hamil, artis berusia 34 tahun itu turut sambut kelahiran anak dari Dea dan Ariel Nidji.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Leony bersama Dea Ananda selama hamil, Kamis (16/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bersahabat lama dengan Dea Ananda, Leony turut bahagia saat Dea Ananda umumkan kehamilan pada Desember 2021.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang salut dengan persahabatan Leony dan Dea Ananda yang terjalin awet sejak keduanya tergabung dalam Trio Kwek Kwek.

4 dari 7 halaman

3. Selama kehamilan Dea Ananda, Leony selalu luangkan waktu untuk bertemu dengan istri Ariel Nidji itu.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen saat Leony menemani Dea Ananda memilih perabotan di salah satu toko furniture.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa minggu jelang melahirkan, Dea Ananda masih sempat kumpul bareng teman kecilnya, Leony dan Enno Lerian.

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan ketiganya tetap hangat seperti waktu ketiganya belia hingga kini sudah momong anak.