Sukses

8 Momen Dea Ananda Lahirkan Anak Pertama Setelah Penantian 12 Tahun, Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Dea Ananda dan Ariel Nidji akhirnya bisa bernapas lega. Penantian selama 12 tahun berbuah manis dengan kelahiran anak pertama mereka pada Selasa malam, 14 Juni 2022. Hari yang penuh perjuangan itu dilalui Dea di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan didampingi sang suami. 

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh pasangan selebriti itu melalui unggahan di laman Instagram milik mereka pada hari yang sama. Dalam pengumumannya, diketahui bahwa Dea melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan bernama Sanne El Azhar.

"God has given a piece of heaven to us. Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami 'Sanne El Azhar' Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea dan Ariel dalam unggahan bersama disusul nama-nama dokter dan rumah sakit yang telah membantu persalinan Dea.

Pasangan yang mengikat janji suci pada 9 Agustus 2009 itu tak berhenti mengucap rasa syukur kepada Sang Kuasa. Ucapan selamat juga datang dari beberapa rekan selebriti dan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

Perjuangan penuh haru bahagia, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @dea_ananda, 8 momen Dea Ananda lahirkan anak pertama setelah penantian 12 tahun, Kamis (16/6/2022).

2 dari 9 halaman

1. Menjelang persalinan, kebahagiaan dan rasa gugup terlihat jelas di wajah Dea Ananda dan Ariel. Apalagi, ini adalah momen pertama setelah 12 tahun menikah.

3 dari 9 halaman

2. Setia mendampingi, Ariel mendorong Dea yang duduk di kursi roda untuk menuju ruang perawatan dengan perlahan.

4 dari 9 halaman

3. Detik-detik menjelang persalinan, Dea dan Ariel mendapatkan beberapa saran dari dokter.

5 dari 9 halaman

4. Ariel memeluk erat sang istri dengan penuh haru untuk memberi dukungan jelang persalinan.

6 dari 9 halaman

5. Dea pun masuk ke ruang operasi untuk jalani persalinan. Sementara itu, Ariel menunggu dari luar.

7 dari 9 halaman

6. Selama proses persalinan, terlihat mata Dea Ananda yang berkaca-kaca menahan haru sekaligus bahagia yang bercampur jadi satu.

8 dari 9 halaman

7. Perjuangan Dea dan Ariel menunggu kehadiran buah hati pertamanya selama 12 tahun akhirnya terkabul.

9 dari 9 halaman

8. Setelah perjuangan panjang, putri pertama Dea dan Ariel pun lahir dan diberi nama Sanne El Azhar yang lahir pada 14 Juni 2022.