Sukses

6 Momen Nagita Slavina Cicipi Nasi Bakar Melati Eks JKT48, Lontarkan Pujian

Nagita Slavina sempat terkejut saat mengetahui nasi bakar yang viral merupakan milik Melati eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Mantan member JKT48 Melati Sesilia sempat ramai diperbincangkan warganet setelah kedapatan berjualan nasi bakar di pinggir jalan. Momen tersebut diperlihatkan dalam sebuah konten video yang akhirnya viral. Awalnya, Melati eks JKT48 sempat malu saat orang-orang mengetahui dirinya banting setir dengan berjualan nasi bakar.

Namun, kini rasa malu itu sudah ia kesampingkan. Bahkan perempuan 22 tahun itu akhirnya mempromosikan usahanya melalui laman TikTok. Hal itu pun disambut baik masyarakat dan membuat usahanya maju. Salah satu yang tidak mau ketinggalan untuk mencicipi nasi bakar viralnya ialah Nagita Slavina.

Dalam konten Jajarans di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengundang para pedagang kaki lima atau jajanan viral ke rumahnya untuk dicicipi. Rupanya, tim Jajarans mengundang nasi bakar viral milik Melati eks JKT48. Istri Raffi Ahmad itu kemudian mencicipi nasi bakar miliknya dan melontarkan pujian terkait rasanya.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Rans Entertainment, 6 momen Nagita Slavina cicipi nasi bakar Melati eks JKT48, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tim Jajarans Rans Entertainment akhirnya mengundang nasi bakar Melati eks JKT48 ke Andara untuk dicicipi Nagita Slavina, keluarga dan seluruh karyawannya.

3 dari 7 halaman

2. Nagita Slavina sempat terkejut setelah diberi tahu bahwa nasi bakar tersebut milik Melati eks JKT48.

4 dari 7 halaman

3. Mengetahui hal tersebut, Nagita semakin antusias untuk mencicipi nasi bakar yang tengah viral itu.

5 dari 7 halaman

4. Sembari menyiapkan nasi bakarnya, Melati menyempatkan untuk dance bareng dengan beberapa karyawan Rans Entertainment.

6 dari 7 halaman

5. Setelah mencicipi nasi bakar Melati, istri Raffi Ahmad itu pun sampai ketagihan karena rasanya yang enak.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dua anak ini lantas melontarkan pujian untuk rasa nasi bakar buatan Melati eks JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.