Sukses

40 Kata-Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik Bahasa Inggris dan Artinya

Kumpulan kata-kata sindiran halus buat orang munafik bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Orang munafik adalah mereka yang sering dijuluki bermuka dua, dalam satu waktu berlaku baik dan dalam waktu yang lain berlaku jahat atau tidak baik. Dihadapkan dengan orang semacam ini harus kuat hati dan pikiran.

Cobalah menyadarkannya dengan memberi kata-kata sindiran halus buat orang munafik bahasa Inggris. Ungkapkan kekecewaan dan kebencian dengan makna kiasan seperti kata-kata sindiran halus buat orang munafik bahasa Inggris.

Pelajaran paling cocok untuk orang-orang munafik adalah sindiran. Selain bisa membuat mereka lebih banyak berfikir tentang perbuatan buruknya, kata-kata sindiran halus buat orang munafik bahasa Inggris sedikit banyak bisa mengatasi kesalahpahaman.

Berikut Liputan6.com ulas empat puluh kata-kata sindiran halus buat orang munafik bahasa Inggris dan artinya, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik Bahasa Inggris dan Artinya

1. "It is more shameful to distrust our friends than to be deceived by them."- Confucius

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Lebih memalukan untuk tidak mempercayai temanmu daripada ditipu olehnya.

2. "It is easier to forgive an enemy than to forgive a friend."- William Blake

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Lebih mudah memaafkan kesalahan teman daripada memaafkan kesalahan seorang sahabat.

3. "Friendship is delicate as a glass, once broken it can be fixed but there will always be cracks."- Waqar Ahmed

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Persahabatan itu rapuh seperti kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan.

4. "An insincere and evil friend is more to be feared than a wild beast; a wild beast may wound your body, but an evil friend will wound your mind."- Anonymous

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Seorang teman yang tidak tulus dan jahat lebih menakutkan dibandingkan binatang yang buas, binatang mungkin bisa melukai tubuhmu, tapi seorang teman yang jahat akan menyakiti dan mengurung hati dan pikiranmu.

5. "Forgiving your enemy is easier than try to forgive your best friend."

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Memaafkan musuhmu lebih mudah daripada mencoba memaafkan sahabatmu.

6. "Some people are going to leave, but that's not the end your story. That’s the end of their part in your story."- Unknown

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Sebagian orang akan pergi, namun itu bukan akhir dari ceritamu. Itu akhir dari bagian mereka di ceritamu.

7. "I used to think enemies were the worst people in the world, but that was until I met fake friends and realized that they're a lot worse."- Unknown

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Saya dulu berpikir bahwa musuh adalah orang terburuk di dunia, namun itu hanya sampai saya bertemu teman palsu dan menyadari bahwa mereka jauh lebih buruk.

8. "Better an honest enemy than a false friend." — German Proverb

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.

9. "The thorn from the bush one has planted, nourished and pruned pricks more deeply and draws more blood." -Maya Angelou

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Duri dari semak belukar yang seseorang telah tanam, pelihara dan pangkas menusuk lebih dalam dan menarik lebih banyak darah.

10. "Trust can take years to build, but only a second to break." -Unknown

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Kepercayaan dapat membutuhkan beberapa tahun untuk dibangun, namun hanya satu detik untuk dihancurkan.

11. "Abusers, and manipulative people don’t question themselves. They don’t ask themselves if the problem is them…they always say the problem is someone else.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Seorang pelaku dan orang yang manipulatif tidak mempertanyakan diri mereka sendiri. Mereka tidak pernah berpikir apakah masalahnya adalah mereka… mereka selalu mengatakan masalahnya adalah orang lain. – Darlene Quimet

12. “No person is your friend who demands your silence, or denies your right to grow.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Tidak ada seorang teman yang menuntut Anda diam, atau menyangkal hak Anda untuk berkembang. – Alice Walker

13. “Fake friends are like shadows: always near you at your brightest moments, but nowhere to be seen at your darkest hour. True friends are like stars, you don’t always see them but they are always there.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Teman palsu itu seperti bayangan: selalu ada di dekat Anda di saat-saat paling cerah, tetapi tidak terlihat di saat-saat tergelap. Teman sejati itu seperti bintang, kamu tidak selalu melihatnya tapi mereka selalu ada. – Habeeb Akande

14. “We never lose friends. We simply learn who the real ones are.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Kita tidak pernah kehilangan teman. Kita hanya belajar siapa yang benar-benar teman.

15. “Before you count your friends, make sure you can count on them. Some friends are only around when they want something from you but are never there when you need something from them.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Sebelum Anda menghitung teman Anda, pastikan Anda dapat mengandalkan mereka. Beberapa teman hanya ada ketika mereka menginginkan sesuatu, tetapi tidak pernah ada ketika Anda membutuhkan sesuatu dari mereka. – Rashida Rowe

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik Bahasa Inggris dan Artinya

1. “I never imagined hating you so much, whom I once loved like crazy. I will never forgive you.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Aku tidak pernah membayangkan akan membencimu begitu besar, setelah sebelumnya pernah kucintai seperti orang gila. Aku tidak akan pernah memaafkanmu.

2. “Thanks for making me realize that I shouldn’t waste my feelings for someone who doesn’t deserve it.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Terima kasih telah membuatku sadar bahwa aku tidak boleh menyia-nyiakan perasaanku untuk seseorang yang tidak pantas mendapatkannya.

3. “I hope someday you’ll regret doing the worst to me. I feel better without you and your love.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Aku harap suatu hari nanti kamu akan menyesal melakukan sesuatu yang buruk kepadaku. Aku merasa lebih baik tanpamu dan cintamu.

4. “I’m thankful to God for removing toxic, fake people like you who don’t deserve to be loved and respected.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Aku bersyukur kepada Tuhan karena telah menyingkirkan orang-orang yang toxic dan palsu seperti dirimu, yang tidak pantas untuk dicintai dan dihormati.

5. “Can you survive peacefully being under the guilt for breaking my trust? You can because you’re a heartless girl.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Bisakah kau bertahan hidup dengan damai di bawah rasa bersalah karena telah merusak kepercayaan seseorang? Tentu kau bisa karena kau adalah orang yang tidak punya hati.

6. “I wish the years I have spent with you never existed in my life. I hate you so much that I want to erase every memory that I have with you!”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Aku berharap tahun-tahun yang ku habiskan bersamamu tak pernah ada dalam hidupku. Aku sangat membencimu sehingga aku ingin menghapus setiap kenangan yang kumiliki bersamamu!

7. “The void you have left in my life would rather be empty than be filled with thoughts of a spineless creature like you.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Kekosongan yang kau tinggalkan dalam hidupku lebih baik terus kosong daripada diisi dengan pikiran makhluk seperti dirimu.

8. “I never imagined that your voice, which was once music to my ears, would one day be the knife in my heart.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Saya tidak pernah membayangkan bahwa suaramu, yang pernah menjadi musik di telingaku, suatu hari akan menjadi pisau di hati.

9. “Love is blind and I hope it continues to be. I can’t blame love just because you betrayed me.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Cinta itu buta, dan aku berharap terus seperti itu. Aku tidak bisa menyalahkan cinta hanya karena kau pernah mengkhianatiku.

10. “Looking at you reminds me of something beautiful, like a heavenly abode. But feeling your heart reminds me of something dirty, like a filthy commode.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Melihatmu mengingatkanku pada sesuatu yang indah, seperti halnya surga. Tapi ketika merasakan hatimu mengingatkanku pada sesuatu yang kotor, seperti toilet.

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik Bahasa Inggris dan Artinya

1. “Most people want to see you do better, but not doing better than them.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Kebanyakan orang ingin melihat Anda melakukan sesuatu dengan baik, tetapi bukan lebih baik dari mereka. – London Mond

2. “The only thing more frustrating than slanderers is those foolish enough to listen to them.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Satu-satunya hal yang lebih membuat frustrasi daripada fitnah adalah mereka yang cukup bodoh untuk mendengarkannya. – Chris Jammi

3. “Someone who smiles too much with you can sometimes frown too much with you at your back.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Seseorang yang terlalu banyak tersenyum bersamamu terkadang bisa terlalu banyak cemberut saat di belakangmu. – Michael Bassey Johnson

4. “Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration. But as time goes by, what is true is revealed, and what is fake fades away.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Beberapa orang berpikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit penutup dan hiasan. Tapi seiring berjalannya waktu, apa yang benar terungkap, dan apa yang palsu memudar. – Ismail Haniyah

5. “Friends ask you questions; enemies question you.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Teman-teman mengajukan pertanyaan pada Anda; sedangkan musuh mempertanyakan Anda. – Criss Jami

6. “A true friend never gets in your way unless you happen to be going down.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Teman sejati tidak akan pernah menghalangi jalanmu kecuali jika kamu sedang jatuh. – Arnold H. Glasow

7. “Friendship is delicate as a glass, once broken it can be fixed but there will always be cracks.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Persahabatan itu halus seperti kaca, sekali pecah bisa diperbaiki, tapi akan selalu ada retakan. – Waqar Ahmad

8. “You create more space in your life when you turn your excess baggage to garbage.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Anda menciptakan lebih banyak ruang dalam hidup Anda ketika Anda mengubah kelebihan di bagasi Anda menjadi sampah. – Chinonye J. Chudolue

9. “Letting go of toxic people in your life is a big step in loving yourself.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Melepaskan orang-orang toxic dalam hidup adalah langkah besar dalam mencintai diri sendiri. – Husein Nisyah

10. “People only throw shade on what’s shining.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Orang-orang hanya memberi naungan pada apa yang bersinar. Genereux Philip

11. “Always sleep with one eye open. Never take anything for granted. Your best friends might just be your enemies.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Selalu tidur dengan satu mata terbuka. Jangan pernah menganggap remeh sesuatu. Sahabat terbaikmu mungkin saja adalah musuhmu. – Sara Shepard

12. “Sometimes it’s not the person who changes, it’s the mask that falls off.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Terkadang bukan orangnya yang berubah, hanya topengnya yang jatuh. – Mhaj Porras

13. “We never lose friends, fake ones are exposed.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Kita tidak pernah kehilangan teman, hanya saja yang palsu terungkap. - Carlos Wallace

14. “Being too nice is a crime today.Fake friends are every where around you. they will use you and when you are of no use, throw you away like a wrapper.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Menjadi terlalu baik adalah kejahatan saat ini. Teman palsu ada di sekitar Anda. mereka akan memanfaatkan Anda, dan ketika Anda sudah tidak berguna, mereka akan membuang Anda. - Shizra

15. “Some friends are like pennies, two-faced and worthless.”

Arti kata-kata sindiran halus buat orang munafik: Beberapa teman seperti uang receh, bermuka dua dan tidak berharga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.