Sukses

6 Potret Rumah dari Kayu Ini Detailnya Sempurna, Seratnya Jadi Bikin Terlihat Unik

Rumah yang terbuat dari kayu ini bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Membangun rumah dengan bahan bangunan utamanya kayu tentunya membuat rumah jadi terlihat lebih unik dari rumah kebanyakan. Selain itu, proses membangun rumah dengan bahan utama kayu juga lebih sulit dari membangun rumah pada umumnya.

Serat kayu yang masih terlihat menjadi daya tarik tersendiri yang bikin kagum. Rumah jadi terlihat lebih klasik, sederhana dan minimalis. Apalagi warna cokelat alami dari kayu membuat rumah yang dibagun tampak berbeda.

Rumah yang terbuat dari kayu tentunya tak kalah bikin nyaman seperti rumah yang terbuat dari beton. Setiap rumah punya keunikannya tersendiri, begitu juga dengan rumah kayu yang proses pembangunannya lebih rumit.

Tak hanya rumah kayu, miniatur sebuah rumah kayu juga tak kalah unik. Detailnya yang kecil dan sempurna membuat miniatur rumah kayu terlihat seperti rumah kayu sungguhan yang bikin berdecak kagum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret rumah kayu yang detailnya unik dan sempurna, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah kayu sederhana dengan ukuran kecil dan simpel ini terlihat unik. Saking uniknya, penampakannya terlihat seperti rumah mainan.

3 dari 7 halaman

2. Tidak bisa ditempati, tapi miniatur rumah kayu dengan detail sempurna ini bisa mempercantik sebuah ruangan.

4 dari 7 halaman

3. Ukir-ukiran unik di setiap sudutnya membuat rumah kayu tampak lebih menarik. Lantaran adanya ukiran tersebut, tentunya tidak mudah untuk membangun rumah dari kayu.

5 dari 7 halaman

4. Kayu yang digunakan dimanfaatkan dengan baik untuk anak tangga, dinding, pintu bahkan pilarnya.

6 dari 7 halaman

5. Bak istana kerajaan, miniatur rumah kayu ini detailnya bikin takjub.

7 dari 7 halaman

6. Menyatu dengan alam, rumah pohon ini bikin betah, apalagi dengan pemandangan sekitarnya yang manjakan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.