Sukses

6 Potret Ariel Nidji Dampingi Dea Ananda dari Hamil hingga Lahiran, Jadi Suami Siaga

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya, atau Ariel Nidji kini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai momongan setelah 12 tahun menikah. Anak pertama berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Selasa (14/6/2022) malam yang diberi nama Sanne El Azhar.

Mengutip Showbiz Liputan6.com, Dea Ananda menceritakan bagaimana proses persalinannya yang tak berlangsung lama. Mantan penyanyi cilik itu sempat merasa grogi dan susah tidur sebelum dibawa ke rumah sakit. Kendati demikian, Ariel Nidji mengatakan dirinya dan sang istri sangat excited menyambut kelahiran buah hati pertama mereka.

Antusiasme itu ditunjukkan Dea Ananda dan Ariel Nidji dengan mengikuti kelas merawar bayi sebelum hari persalinan. Mulai dari belajar menyusui hingga memandikan bayi. Keduanya tampak serius mengikuti arahan-arahan dari suster yang memberikan materi kepada para calon ibu dan bapak.

Selama mantan personel Trio Kwek Kwek itu hamil, tampak Ariel Nidji menjadi sosok suami siaga yang setia mendampingi hingga hari melahirkan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @dea_ananda, berikut ini 6 potret Ariel Nidji dampingi Dea Ananda dari hamil hingga lahiran, Jumat (17/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selama Dea Ananda hamil, Ariel Nidji selalu berada di sampingnya termasuk saat berbelanja.

3 dari 7 halaman

2. Ariel mendampingi sang istri melakukan prenatal yoga saat memasuki trimester 2 kehamilan.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini juga menyempatkan untuk menikmati babymoon di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti pasangan yang lain, Dea dan Ariel juga tak melewatkan sesi maternity shoot jelang lahiran.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum persalinan, Dea Ananda dan Ariel Nidji ikut kelas merawat bayi mulai dari belajar menyusui hingga memandikan.

7 dari 7 halaman

6. Sangat siaga, Ariel juga mengantar sendiri sang istri menuju rumah sakit untuk menjalani proses lahiran buah hati mereka.