Sukses

Duet Bareng Bunga Citra Lestari, Ini 6 Potret Terbaru Ray Prasetya 'Idola Cilik'

Liputan6.com, Jakarta Ray Prasetya dikenal sebagai salah satu alumni Idola Cilik yang masih menekuni dunia musik hingga kini. Laki-laki kelahiran 22 Oktober 1997 itu beraksi sebagai drummer profesional mengiringi musisi Tanah Air ternama. Ray dengan jiwa mudanya selalu tampil energik dan mempunyai karakter tersendiri. 

Tak hanya mengiringi sebagai seorang drummer, Ray juga kerap tampil bernyanyi bareng. Baru-baru ini, musisi 24 tahun itu mencuri perhatian saat dirinya tampil bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya itu mengiringi BCL sebagai drummer di konser Now Playing Festival 2022.

Rupanya, Ray tak hanya menjadi pengiring drummer, namun juga berduet dengan pelantun tembang Cinta Sejati itu. Cita-cita Ray menjadi drummer profesional pun terwujud di usianya kini. Bahkan selain BCL, ia kerap menjadi incaran para penyanyi solo papan atas Indonesia, di antaranya adalah Rossa, Afgan hingga Agnez Mo.

Selain jadi salah satu drummer terbaik, bakat Ray bernyanyi juga tidak hilang begitu saja. Ia kerap ditodong Rossa maupun BCL untuk bernyanyi di hadapan penonton. Jarang muncul di layar kaca, berikut ini 6 potret terbaru Ray Prasetya 'Idola Cilik' yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Ray Prasetya saat menabuh drum di konser Now Playing Festival 2022.

3 dari 7 halaman

2. Dalam konser tersebut, Ray menjadi pengiring untuk Bunga Citra Lestari.

4 dari 7 halaman

3. Selain sebagai drummer, Ray juga duet bareng Bunga Citra Lestari dalam konser tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai alumni Idola Cilik, Ray kini menjadi drummer muda profesional yang kerap diajak berkolaborasi penyanyi ternama Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Ray bertemu dengan Ify Alyssa yang sama-sama alumni Idola Cilik di konser tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Gaya drummer 24 tahun ini pun punya ciri khas rambut gondrong dan outfit anti mainstream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.