Sukses

Tak Terima Putus, Pria Ini Minta Ganti Rugi Rp134,7 Juta ke Mantan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya ingin memiliki hubungan yang langgeng hingga akhir hayat. Untuk bisa memiliki hubungan yang awet sudah pasti membutuhkan perjuangan yang tak mudah. Banyak cobaan dan maslah yang terkadang membuat hubungan seseorang bisa kandas.

Meski begitu, putus cinta bukan berarti akhir dari segalanya dan menjadi "musuh" dengan manta kekasih. Namun rupanya berbeda dengan pria satu ini. Tak terima dirinya diputuskan oleh pacarnya, ia justru meminta ganti rugi sejumlah uang.

Tak tanggung-tanggung, nominal itu sampai berjumlah ratusan juta tepatnya Rp134,7 juta. Uang itu disebut-sebut sebagai uang ganti rugi dirinya selama berpacaran dengan sang mantan.

Pria itu menghitung hingga pengeluaran barang yang terbilang sepele seperti botol mineral. Tak ayal jika kisah itu pun viral dan menjadi sorotan pengguna dunia maya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Merinci Pengeluaran Selama Pacaran

Mengutip dari Oddity Central oleh Liputan6.com, Senin (20/6/2022) seorang pria di Shanghai dilaporkan telah menuntut kompensasi dari mantan pacarnya. Ia memint aganti rugi untuk semua biaya yang dikeluarkan olehnya selama mereka berpacaran.

Pria itu bahkan mengunggah daftar pengeluarannya di media sosial. Daftar itu tampak berisi ratusan barang, lengkap dengan tanggal dan waktu ketika mereka membelinya. Bahkan daftar itu juga berisi pengeluaran-pengeluaran sepele seperti dua botol air mineral.

Daftar tersebut juga merinci apakah masing-masing pengeluaran dibagi dua. Namun kebanyakan sang wanitalah yang banyak menerima barang dari pria itu. 

3 dari 3 halaman

Ganti Rugi Ratusan Juta

Selanjutnya pria itu juga meminta bayaran sebesar 36,1 yuan atau Rp80 ribu yang ia gunakan untuk membeli jajanan dan memberikan seluruh kembaliannya kepada wanita tersebut. Pria tersebut juga mencatatkan biaya yang dikeluarkan dirinya dan keluarganya saat ibu mantan pacarnya itu dirawat di rumah sakit.

Ia pun meminta mantan pacarnya untuk mengembalikan uang itu dengan total Rp134.7 juta. Meski tak jelas apakah mantan pacarnya setuju untuk membayar 'kompensasi' atau tidak, Ppostingannya menuai kritikan. Sebagian dari mereka mencela tindakannya dan mengatakan bahwa dia adalah orang yang licik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.