Sukses

6 Nama Akun Facebook Ibu-Ibu Ini Singkat Padat Kocak, Sering Jadi Bahan Meme

Nama akun Facebook ibu-ibu ini kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Nama akun Facebook banyak sekali yang nyeleneh. Seperti nama Facebook milik ibu-ibu yang tak kalah curi perhatian karena singkat, padat dan kocak. Kelucuan nama akun Facebook ini sukses bikin meringis karena kerap dijadikan bahan meme untuk menjawab pertanyaan yang sering muncul di media sosial.

Mulai dari nama akun Asliyah hingga Ril Min menjadi bukti nama akun Facebook milik ibu-ibu ini singkat tapi menggelitik. Berbagai balasan kocak sering dipakai netizen dengan nama singkat akun Facebook emak-emak. Netizen lain pun tertawa ngakak membaca balasan meme pakai nama akun Facebook tersebut.

Saking kocaknya, nama akun Facebook ibu-ibu yang singkat padat kocak ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama akun Facebook yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan nama singkat lucu tersebut.

Penasaran kan melihat nama akun Facebook ibu-ibu yang singkat padat kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama akun Facebook ibu-ibu yang singkat padat kocak, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asli tanpa ada keraguan sedikit pun.

3 dari 7 halaman

2. Asli pakai banget~

4 dari 7 halaman

3. Real tanpa tipu-tipu~

5 dari 7 halaman

4. Iya, asli banget deh pokoknya.

6 dari 7 halaman

5. Betul banget tanpa hoax.

7 dari 7 halaman

6. Iya mbak, ditunggu ya ketopraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.